Nikmati Keunggulan Fazzio di Car Free Day Jambi

Yamaha terus membuka kesempatan bagi masyarakat Jambi yang ingin secara langsung melihat dan menikmati keunggulan yang dimiliki Yahama Fazzio, bahkan

ist
Setiap Minggu Fazzio hadir di Car Free Day Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha terus membuka kesempatan bagi masyarakat Jambi yang ingin secara langsung melihat dan menikmati keunggulan yang dimiliki Yahama Fazzio, bahkan setiap Minggu Fazzio hadir di Car Free Day dan pastinya dengan berbagai hadiah istimewa.

"Kita selalu berusaha memanjakan konsumen khusus konsumen yang ingin secara langsung mencoba keistimewaan yang di miliki Yamaha Fazzio. Sehingga dapat sehatnya saat berolahraga di car free day juga dapat mengekspor Yamaha Fazzio," jelas Fitri,

Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha terus menuai perhatian, dengan keunggulan desain, teknologi, serta fitur-fitur premium menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Desain simple dan berkelas membuatnya seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya.

"Ini juga sebagai cara Yamaha menanggapi respon positif sekaligus menjawab rasa penasaran sehingga kita menyapa masyarakat secara langsung," tambah Fitri.

Yamaha Fazzio mendukung kebebasan pengendaranya dalam berkreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing.

Bukan hanya handal di gunakan di jalur perkotaan yang relatif ramai, skutik ini juga asyik buat diajak bermanuver kala melintasi jalur perbukitan. Bantingan suspensinya kami rasa cukup, busa joknya juga terasa empuk sehingga nyaman saat diduduki.

Posisi stang yang rada tinggi membuat bagian punggung tidak cepat lelah saat berkendara jarak jauh. Begitu pula dengan bagian deknya yang cukup luas sehingga kaki agak leluasa bergerak.

Skutik ini tampil beda karena menggunakan pelek 12 inci baik di roda depan maupun belakang dengan ukuran ban yang sama, yakni 110/70-12 47L.

"Ayo rasakan sendiri keistimewaan yang dimiliki Yamaha Fazzio dan pastinya dengan berbagai program dan hadiah istimewa," tambah Fitri.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pemkot Jambi Lakukan Penandatanganan CSR Pengecatan Tower Air Jelutung oleh PT Jotun Indonesia

Baca juga: Jawab Todongan Wali Kota Jambi Soal Pengelolaan Banjir, Ini Kata Al Haris

Baca juga: Inter Milan Kini Terdepan Untuk Memboyong Gelandang Veteran AS Roma Henrikh Mkhitaryan  

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved