OJC Auto Course Rekomendasi Kursus Mekanik Mobil Resmi dan Bersertifikat

Anda tak perlu khawatir mengingat saat ini sudah cukup banyak penyedia kursus mekanik mobil, tak terkecuali pada segmen mekanik mobil.

Editor: Rahimin
istimewa
OJC Auto Course Rekomendasi Kursus Mekanik Mobil Resmi dan Bersertifikat 

TRIBUNJAMBI.COM  - Punya hobi di bidang otomotif? Suka aktivitas yang berkaitan dengan otak atik mobil? Atau, ingin punya skill di bidang otomotif mobil sebagai bekal untuk membuka bengkel maupun kerja di industri otomotif?

Jika demikian adanya, Anda tak perlu khawatir mengingat saat ini sudah cukup banyak penyedia kursus mekanik mobil, tak terkecuali pada segmen mekanik mobil.

Hanya saja dari berbagai pilihan lembaga penyedia kursus otomotif tersebut, tentu memiliki keunggulan masing-masing.

Tetapi dari sekian lembaga kursus mekanik mobil terbaik di Indonesia tersebut, Anda harus memprioritaskan beberapa aspek.

Mulai dari segi materi, metode pembelajaran, fasilitas, dan jaminan peluang kerja setelah lulus.

OJC Auto Course : Tempat Kursus Otomotif Profesional Mencetak Tenaga Mekanik Berkompeten dan Berkarakter

OJC Auto Course hadir sebagai solusi untuk mencetak generasi muda yang berkompeten di dunia dan berkarakter mulia di bidang teknik otomotif.

Maka, kami memperhatikan kurikulum dan materi kursus yang tak hanya fokus pada hard skill saja melainkan juga pada soft skill.

Alasan Memilih OJC Auto Course

OJC Auto Course merupakan lembaga kursus dan pelatihan otomotif profesional untuk membentuk tenaga mekanik yang ahli dan kompeten. Adapun alasan kenapa memilih kami, tentu tak lepas dari beberapa aspek. Antara lain :

1. Kurikulum Lengkap Standar Industri

Guna menunjang pengetahuan dalam praktek, kami pastikan setiap materi yang diberikan sudah memenuhi standar industri secara komprehensif.

Mulai dari modul sistem kinerja mobil, sistem pengapian dan kelistrikan, sistem bahan bakar, sistem pendingin, sistem pelumas, suspensi.

Bahkan, termasuk pula studi komponen mesin instalasi seperti pada sistem keamanan maupun keselamatan dalam berkendara.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved