Berita Selebritis

Andhika Pratama Buka Suara Soal Tudingan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Langsung Bereaksi

Nama Andhika Pratama belakangan ramai diperbincangkan publik usai dituding sebagai sugar daddy TikTokers Chandrika Chika.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Andhika Pratama dan Ussy 

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Andhika Pratama belakangan ramai diperbincangkan publik usai dituding sebagai sugar daddy TikTokers Chandrika Chika.

Hal tersebut bermula tatkala seorang peramal bernama Hard Gumay menerawang sosok pria beristri yang disebut gemar memberi uang kepada Chandrika Chika.

Melihat ciri-ciri yang diberikan Hard Gumay, netizen berasumsi jika pria beristri yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika adalah Andhika Pratama.

Hari demi hari berlalu, Ussy dan Andhika bahkan sempat membatasi kolom komentar Instagram mereka agar terhindar dari tuduhan-tuduhan tak terbukti netizen.

Akhirnya pada hari ini, Jumat (20/5/2022) Andhika ditemani oleh Ussy membuat video klarifikasi sekaligus menepis tuduhan yang selama ini menyeret namanya.

Pria blasteran itu tak habis pikir jika namanya dapat terseret di dalam lingkarang fitnah ini hanya karena terawangan dari seorang ahli tarot.

Baca juga: Doddy Sudrajat Serahkan Uang Asuransi Atas Nama Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Sindir Faisal

Baca juga: Potongan Adegan Ariel Tatum dengan Nicholas Saputra di Kasur Geger, Warganet: Buat Iri Aja!

Baca juga: Venna Melinda Lirik Warisan Ibu Ferry Irawan, Ibu Verrell Bramasta Berpeluang Dapat Pundi Rupiah

Walau heran, Andhika memilih cuek dan menganggapnya hanyalah sebagai asumsi yang melenceng.

"Kepergian kami ke Bali bukan semata-mata untuk lari dari masalah ini, ini kayak semacam kebetulan, tapi mungkin memang jalan Allah kayak gini."

"Ini sangat lucu sekali ya, awalnya saya gak terganggu sama fitnah yang beredar karena saya ngerasa gak melakukan itu."

"Tuduhan yang sampai ke saya itu benar-benar bukan hal yang benar, jadi saya anggap awalnya itu asumsi orang," tutur Andhika Pratama, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).

Andhika juga menegaskan bahwa dirinya memang mengenal Chandrika Chika namun hanya sebatas hubungan profesional sebagai bintang tamu dan pembawa acara.

"Yang kedua, untuk Chika nya sendiri saya cukup kasihan juga sama ini anak karena terseret cukup panjang karena asumsi ini tadi."

"Saya pribadi memang pernah ketemu Chika, sekali waktu itu di acara Lapor Pak, dia jadi bintang tamu."

"Kita hubungannya profesional, dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang perlu saya kerjakan, abis itu pulang, sudah."

"Habis itu gak pernah ketemu lagi, dan gak pernah kenal, jadi tuduhan ini sudah salah besar dan melebar kemana-mana," imbuh Andhika.

Meski tidak terganggu dengan tudingan-tudingan yang menyeretnya, Andhika tetap mengkhawatirkan kondisi orang tua, sahabat, serta rekan kerjanya yang ketar-ketir karena pemberitaan ini.

Ia pun memilih untuk membuat video klarifikasi yang diperuntukan bagi orang-orang terkasihnya agar semuanya clear.

"Saya pribadi sampai detik ini tidak terganggu dengan pemberitaan itu, karena totally salah."

"Cuman saya mengkahwatirkan orang-orang yang sayang sama saya, seperti orangtua saya dan lain-lain yang akhirnya jadi kecipratan juga," papar Andhika.

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved