Pelepasan Masa Jabatan Bupati dan Wabup Sarolangun, Abdulah Sani: Bakti Besar Telah Ditunaikan

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani turut serta dalam acara pelepasan masa jabatan Bupati Sarolangun dan wakil bupati Sarolangun secara adat.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani turut serta dalam acara pelepasan masa jabatan Bupati Sarolangun dan wakil bupati Sarolangun secara adat oleh LAM Jambi dan Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani turut serta dalam acara pelepasan masa jabatan Bupati Sarolangun dan wakil bupati Sarolangun secara adat oleh LAM Jambi dan Sarolangun, sekaligus pemberian gelar adat kepada wakil bupati Sarolangun yakni Adipati Setio Negeri.

"Kami sampaikan kepada bapak bupati dan wakil Bupati Sarolangun, selamat atas selesainya di dalam mengemban amanah di Kabupaten Sarolangun," ujarnya wakil gubernur Jambi, Rabu (18/5/2022).

Menurutnya, bakti besar telah ditunaikan yang tujuannya untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun.

Lanjutnya, pelepasan secara adat memiliki makna yang sangat baik, dimana bupati dan wakil bupati Sarolangun telah selesai melaksanakan tugas dan kembali ke tengah masyarakat.

"Kami harap agar bapak bupati dan wakil Bupati serta ketua dan wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun setelah menjabat nantinya untuk terus dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan sarolangun secara khusus dan umumnya untuk wilayah Provinsi Jambi," katanya.

Abdulah Sani juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun yang telah memajukan daerah khususnya Kabupaten Sarolangun dan pada umumnya Provinsi Jambi.

Baca juga: Masa Jabatan Bupati Sarolangun Dilepas Secara Adat, Momentum Pelestarian Adat Melayu Jambi

Baca juga: Maling Motor Ninja di Masjid Sarolangun, Pemuda 23 Tahun Ditangkap Polisi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved