Berita Selebritis

Curhatan Ashanty saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Alhasil liburan yang seharusnya berjalan romantis itu justru berubah menjadi meriah terutama akibat kehadiran putra dan putri mereka yang enggan berpi

ist
Ashanty dan Anang Hermansyah 

TRIBUNJAMBI.COM - Tepat pada Kamis (12/5/2023) kemarin kedua orangtua Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-10.

Hari spesial keduanya itu pun dirayakan bersama dengan berlibur ke Pulau Morotai, Maluku Utara.

Namun sayangnya Ashanty dan Anang Hermansyah tak hanya pergi berdua melainkan juga turut mengajak buah hati dan anggota tim mereka.

Alhasil liburan yang seharusnya berjalan romantis itu justru berubah menjadi meriah terutama akibat kehadiran putra dan putri mereka yang enggan berpisah.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Padahal Ashanty dan Anang baru saja mendapat kejutan manis yang membuat suasana kian romantis.

Baca juga: Tetiba Angelina Sondakh Sebut Ada Kesamaan nasib dengan Ashanty

Baca juga: Ashanty Menangis Dapat THR dari Arsy, Alasannya Bikin Haru!

Gagal melewati hari ulang tahun pernikahan hanya berduaan, lewat unggahan story di akun instagram pribadinya, Kamis (12/5/2022) Ashanty menunjukan suasana malamnya dan Anang yang diganggu oleh Azriel, Arsy, dan juga Arsya.

“Bapakee dari pagi BT anniv pun berlima,” papar Ashanty.

Tampak dalam video tersebut, ketiga anak mereka justru ingin ikut bergabung dalam kamar Anang dan Ashanty hingga membuat sang suami merasa kesal.

“Ya ni ada cowok - cowok, cowok - cowok lagi sama cowok - cowok, cewek - cewek di sini jadi extra bed, eemm anniversary bunda indah banget berlima,” Ucap Ashanty yang kemudian disambut tawa oleh Anang Hermansyah.

Diketahu Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Dari pernikahan keduanya ini Anang dikaruniai dua orang anak untuk melengkapi dua anak dari pernikahan bersama KD.

Sejak kembali menikah, Anang Hermansyah langsung dibuat terpukau lantaran kondisi hubungan Ashanty dengan kedua buah hatinya bersama Krisdayanti.

Tak kalah dengan ibu kandung, Ashanty sukses merawat dan membesarkan Aurel dan Azriel dengan baik.

Bahkan lantaran perannya tersebut, Ashanty mendapat gelar sebagai seorang ibu peri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved