Manchester City

Raheem Sterling Berminat Hengkang Dari Man City ke Barcelona, Klub Lain Juga Tertarik

Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling dilaporkan siap memberi tahu klub bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP-JIJI
Raheem Sterling Berniat Hengkang dari Manchester City di akhir musim ini. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling dilaporkan siap memberi tahu klub bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Barcelona melakukan pendekatan untuk mengontrak Sterling dengan status pinjaman awal bersama Ferran Torres pada Januari.

Menurut laporan 90min sebelumnya, itu adalah langkah yang menarik baginya.

City memblokir kesepakatan, meskipun mengizinkan Ferran Torres untuk pindah ke Camp Nou pada waktu itu.

Sterling akan habis kontraknya di Etihad Stadium pada Juni 2023, lebih dari setahun dari sekarang, tetapi pembicaraan antara pemain dan klub telah terhenti sejak akhir 2021 lalu.

Musim panas lalu, Sterling dan City mendekati kesepakatan baru setelah mantan pemain sayap Liverpool menikmati Euro 2020 yang luar biasa bersama Inggris memainkan peran utama saat Three Lions mencapai final.

Namun, musim klub 2021/22 dimulai dengan Sterling menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan.

Dia memulai hanya tiga dari 11 pertandingan Liga Premier dalam tiga bulan pertama kampanye hingga jeda internasional November - pada saat itulah dia mundur dari kontrak baru.

Baca juga: Man City Bakal Balas Dendam ke Manchester United Dengan Membajak Frenkie de Jong Dari Barcelona

Baca juga: Reaksi Pep Guardiola Setelah Manchester City Datangkan Haaland, Minta Segera Beradaptasi

Sterling segera kembali di bawah Pep Guardiola, yang sangat ingin melihat dia memperpanjang kontraknya, tetapi kurangnya awal tetap menjadi masalah, dia menghabiskan seluruh bulan Maret di bangku cadangan di Liga Premier dan adalah alasan utama dia mempertimbangkan untuk pergi.

Musim ini akan melihat Sterling memulai jumlah pertandingan paling sedikit sejak tahun pertamanya bersama City pada 2015/16 setelah transfernya dari Liverpool, dia baru berusia 20 tahun dengan 21 pertandingan saat itu.

Kurangnya permulaan membuat Barcelona tertarik dan melakukan pendekatan pada bulan Desember menjelang kemungkinan pinjaman di Tahun Baru dan Sterling sangat tertarik dengan prospek tersebut, setelah meminta City pada bulan November untuk menyetujui kesepakatan yang diusulkan.

Maju cepat hingga sekarang, dan minat Barca pada Sterling tetap ada. Menurut 90min telah diberitahu bahwa pemain 'tertarik dan terpesona' dengan prospek pindah ke Camp Nou.

Sterling dan penasihatnya akan berbicara dengan City pada akhir musim. Klub percaya mereka telah menyusun paket yang sangat baik, tetapi keuangan tidak dilihat sebagai kunci untuk dia menandatangani.

Baca juga: Tottenham Hotspur Terdepan untuk Rekrut Penyerang Man City Raheem Sterling

Sterling akan berhenti menuntut tempat awal reguler, tetapi diyakini dia tidak berniat menghabiskan sebagian besar kontrak berikutnya di bangku cadangan dan mewaspadai dampak Erling Haaland, yang akan tiba di klub dari Borussia Dortmund ini. musim panas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved