Home and Garden

Feng Shui Air Mancur di Rumah, Mengundang Kekayaan dan Kemakmuran

Feng shui air mancur. Keberadaan air mancur membantu menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis. Suara tetesan air sangat menenangkan.

Editor: Nurlailis
TRIBUN JAMBI/ALDINO
Feng Shui Air Mancur 

TRIBUNJAMBI.COM - Air mancur bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah.

Peletakannya tidak harus ada di luar rumah tap juga bisa di dalam rumah.

Suara dari air mancur itu menimbulkan ketenangan dan membuat hati tenang.

Selain itu menurut feng shui, keberadaan air mancur membantu menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis.

Dikutip dari The Spruce, Selasa (10/5/2022), suara tetesan air sangat menenangkan dan dapat membantu Anda mengendurkan ketegangan atau stres.

Air mancur juga mengundang elemen air ke dalam ruangan, yang dapat membantu mengaktifkan kualitas elemen air dalam hidup Anda. Air bisa dalam dan tenang, seperti danau, atau mengalir dan berubah-ubah, seperti sungai.

Aspek air yang dalam terhubung dengan kebijaksanaan, wawasan, dan intuisi, sedangkan sisi air yang lebih mengalir mewakili hubungan sosial kita dan bagaimana kita berinteraksi dengan dunia di sekitar.

Oleh sebab itu, Anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak air ke rumah jika Anda ingin mengundang kebijaksanaan dan kedalaman, atau jika Anda ingin memperluas jaringan sosial.

Air, terutama air yang mengalir, juga terkait dengan kekayaan, kelimpahan, dan arus kas. Anda mungkin sudah akrab dengan air mancur yang digunakan untuk tujuan ini, dan itu bisa sangat efektif.

Jika Anda menggunakan air mancur untuk mengundang kekayaan dan kemakmuran, ada beberapa area di rumah yang paling efektif.

Pergerakan air yang konstan di air mancur juga dapat membantu membangkitkan qi di rumah. Salah satu tujuan utama feng shui adalah mengatur aliran qi di suatu ruangan, termasuk memastikannya bisa bergerak bebas.

Qi yang tidak mengalir menjadi mandek. Ketika ini terjadi, kita juga bisa terjebak di area kehidupan kita.

Baca juga: Feng Shui Tanaman Hias, Buang Tanaman Mati dari Rumah

Di mana sebaiknya menempatkan air mancur

Air mancur dapat membantu di area Kan (Karier) peta feng shui bagua, karena area ini terkait dengan elemen air. Kebijaksanaan dan pengetahuan, serta jaringan dan koneksi sosial keduanya kualitas air dan penting untuk kesuksesan karier.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved