Di Akhir Masa Jabatan, Bupati Masnah Lelang 5 Jabatan Eselon II

Di akhir masa jabatannya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro membuka lelang jabatan untuk eselon II.

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi Masnah Busro 

 

Laporan wartawan Tribun Jambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Di akhir masa jabatannya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro membuka lelang jabatan untuk eselon II.

Ada lima posisi yang bakal dilelang, di antaranya Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Jika melihat dari jadwal yang telah diumumkan tersebut, dipastikan Bupati Masnah tidak akan bisa melantik para pejabat yang dinyatakan lolos atau menduduki jabatan tersebut, pasalnya jabatannya akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang. 

Sementara jika merujuk pada tahapan tersebut, pada tanggal 23 Mei baru Penyampaian pengumuman hasil seleksi, 24 Mei Penyampaian Hasil dan Rekomendasi dari PPK, 25 hingga 31 Mei menyampaikan hasil akhir seleksi JPT Pratama ke KSN dan pelantikan baru akan digelar pada 2 Juni mendatang. 

"Kemungkinan besar, pelantikannya di masa Pj Bupati. Tapi itu jadwal sementara, kalau ada perubahan bisa saja dilantik oleh Bupati saat ini," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Muaro Jambi melalui Kabid Mutasi dan Pengangkatan Pegawai, Hendra. 

Lelang ini terbuka untuk umum dengan persyaratan adalah tamatan S1 atau Diploma IV, berstatus PNS, berumur maksimal 56 tahun, berpangkat golongan pembina IV A.

"Untuk persyaratan lebih lengkapnya bisa dilihat dari pengumuman yang telah kami sebar, baik melalui papan pengumuman di BKD, Media Cetak maupun di Website resmi Pemkab Muaro Jambi," sebutnya. (*)

Baca juga: Pemkab Muaro Jambi Resmi Lelang 5 Jabatan Eselon II

Baca juga: Kasus Pungli Pasar Beduk, Kejari Merangin Panggil Beberapa Orang

Baca juga: ASN Tebo Senin Depan Wajib Ngantor, Pemda Belum Terima Surat Resmi WFH Setelah Lebaran

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved