Berita Jambi

BPS Berkunjung ke Tribun Jambi Ajak Berkolaborasi

Berita Jambi-Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke kantor Tribun Jambi yang langsung disambut oleh Arfiansyah..

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Ade setyawati/tribunjambi
Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke kantor Tribun Jambi yang langsung disambut oleh Arfiansyah General Manager (GM) Tribun Jambi, mengajak berkolaborasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke kantor Tribun Jambi yang langsung disambut oleh Arfiansyah General Manager (GM) Tribun Jambi, mengajak berkolaborasi.

Kunjungan mulai pukul 10:00 hingga 12:00 bertempat di kantor Tribun Jambi.

Arfiansyah GM Tribun Jambi didampingi oleh Dedi Rachman News Manager Tribun Jambi, dan Hasnul Bakhri Manager Iklan Tribun Jambi.

Kunjungan BPS Provinsi Jambi kali ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sekaligus ajakan berkolaborasi.

Dibuka oleh GM Tribun Jambi yang senang mendapat kunjungan dari tim BPS Provisni Jambi dan dilanjutkan dengan menjelaskan sedikit terkait Tribun Jambi dan Tribun Network.

Di mana seluruh Tribun bertransformasi ke digital.

Agus Sudibyo, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi mengatakan sangat senang disambut baik oleh Tribun Jambi dan tujuan datang ke kantor Tribun Jambi dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Suatu kehormatan bagi kami di sambut dengan baik di Tribun Jambi, saya membawa tim lengkap. Dan mencoba mengajak berkolaborasi yang bisa di kolaborasikan," jelasnya.

"Maksud kedatangan kami ke sini, kita ada berbagai kegiatan besar yang mungkin bisa dikolaborasikan," tambahnya.

BPS Provinsi Jambi pada bulan Mei dan bulan Juni, akan melakukan sensus penduduk 2020 lanjutan (SP 2020 lanjutan), pada tahun 2022 ini.

"Sensus lanjutannya itu pada tanggal 15 Mei sampai dengan 30 Juni 2022, jika kami bergerak dan berjuang sendiri rasanya agak berat, jadi kami mengajak teman-teman Tribun siapa tau bisa turut membantu," lanjutnya.

"Tidak hanya itu saja, untuk tahun depannya lagi ada pekerjaan lebih besar lagi, yaitu sensus pertanian pada 2023. Dimana akan ada profil-profil pertanian dari seluruh Indonesia, 10 tahun sekali dan sekarang kita masih persiapan, tapi yang untuk bulan depan dulu lah kita bicarakan," jelasnya.

Setelahnya dilanjutkan dengan foto bersama dan BPS Jambi memberikan kenang-kenangan kepada Tribun Jambi.

"Terima kasih banyak semua sudah disambut, kita ada kenang-kenangan, inilah produk kami," tutupnya dan dilanjutkan foto bersama, (Tribunjambi/adesw).

Simaklah berita-berita terbaru Tribunjambi.com melalui Google News 

Baca juga: Jambi Masuk Provinsi Terbahagia se-Sumatera, Ini Penjelasan BPS

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved