Breaking News:

Berita Bisnis

Inilah Dua Mobil Toyota Rp 200 Jutaan yang Laris Manis Menjelang Mudik Lebaran

Berita Jambi-Dibukanya kran arus mudik tahun ini berdampak positif terhadap penjualan mobil baru, khususnya di Dealer Toyota Jambi..

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Yon Rinaldi/tribunjambi
All New Avanza. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dibukanya kran arus mudik tahun ini berdampak positif terhadap penjualan mobil baru, khususnya di Dealer Toyota Jambi.

Dua mobil lawas Toyota yang terus mengalami penyegaran, All New Avanza dan New Rush menjadi dua mobil keluaran Toyota yang paling banyak dibeli masyarakat Jambi.

Sampai 12 April 2022 penjualan All New Avanza sudah 30 unit dengan setengahnya telah diserahkan ke konsumen.

Sementara itu, untuk New Rush sudah terjual hingga 27 unit dan setengahnya sudah diserahkan ke konsumen. 

Trio Desmadyaono, BM Toyota Pal 10 Jambi mengatakan dua mobil ini dari dulu memang sudah terkenal dengan ketangguhannya,  khususnya untuk menjajal jalan luar Kota.

"Ya, karena saat ini banyak yang beli mobil untuk mudik ya, dan dua unit ini yang paling pas baik dari segi performa maupun harga," ujarnya, Selasa (12/4/2022).

Sementara itu Odi Marketing Komunikasi Toyota Jambi mengatakan dua mobil lawas Toyota ini memang sangat pas untuk mudik.

"Mobil ini nyaman untuk diajak jalan jauh,' tuturnya 

Lebih lanjut odi mengatakan Avanza dan Rush sendiri merupakan mobil yang bisa masuk ke semua segmen atau kalangan.

"Itu lah kenapa banyak yang sudah punya mobil, tetap mengambil Avanza atau Rush untuk mobil keduanya.

All New Avanza generasi ketiga ini hadir dengan dua pilihan mesin, 1.500 cc  dan 1.300 cc

Untuk model 1.500 cc menggunakan mesin berkode 2NR-VE, 4-silinder DOHC dengan Dual VVT-i. Mesin berkapasitas 1.496 cc tersebut bisa menghasilkan tenaga tertinggi 104,5 hp dan torsi tertinggi 137,2 Nm.

Sementara itu model 1.300 menggunakan mesin 1NR-VE, 4-silinder DOHC dengan Dual VVT-i. Mesin dengan kapasitas 1.329 cc tersebut dapat menghasilkan tenaga tertinggi 96,6 hp dan torsi puncak 121,6 Nm.

Untuk dimensi all New Avanza terlihat lebih bongsor di bandingkan pendahulunya, hal ini dapat dilihat dari lekukan panjang di samping bodinya, serta desain over gender yang terlihat cukup tegas di atas roda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved