FK Senica

CEK Prediksi FC Vion Zlate Moravce vs FK Senica, H2H Klub Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Prediksi Zlate Moravce vs FK Senica, menurut catatan statistik dan head to head (H2H), akan berlangsung sengit. Witan Sulaeman. Egy Maulana Vikri

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG/FK Senica
Selebrasi pemain FK Senica usai mencetak gol ke gawang MFK Zemplin Michalovce 

TRIBUNJAMBI.COM - Prediksi Zlate Moravce vs FK Senica, menurut catatan statistik dan head to head (H2H), akan berlangsung sengit dengan Witan Sulaeman akan kembali menjadi andalan sembari menunggu waktu pulih Egy Maulana Vikri.

Jadwal pertandingan FK Senica vs Moravce, sesuai jam tayang, akan berlangsung pada Sabtu (2/4/2022) kick off pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Zlate Moravce vs FK Senica dalam kompetisi Liga Fortuna Slovakia dapat disaksikan melalui link live streaming di voyo.sk atau eleven sports.

Prediksi Zlate Moravce vs FK Senica
Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri masih akan diragukan tampil dalam laga tandang FK Senica ke markas Zlate Moravce pada Sabtu malam WIB.

Hal itu karena pemain yang acap beroperasi di sektor sayap itu mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Pemain kelahiran Medan itu harus menepi setelah kemenangan FK Senica atas Pohronie dalam Piala Slovakia atau Slovak Cup.

Setelahnya, Filip Orsula dipilih menjadi andalan pelatih Pavel Sustr yang menangani klub yang bermarkas di dataran rendah Zahorie itu.

FK Senica harus melakoni laga yang berat di tengah kondisi klub yang tidak stabil.

Seperti diketahui, klub tempat berkiprah Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ini mengalami masalah finansial yang cukup sulit.

Pasalnya, klub yang berkompetisi di papan atas Liga Slovakia itu sampai tidak mampu membayar gaji pemain selama enam bulan terakhir.

Imbasnya, sejumlah pemain dilaporkan sudah meninggalkan klub.

Sejak Egy MV bergabung di FK Senica pada September 2021 lalu, sedikitnya tiga pemain sudah angkat kaki dari klub berjuluk Zahorachi itu.

Mulai dari penyerang andalan mereka Elvis Mashike Sukisa yang meninggalkan klub pada Desember 2021 lalu, disusul Kris Twardek yang juga angkat kaki pada Januari 2022.

Terakhir, kiper andalan mereka, Henrich Ravas juga akhirnya memilih untuk berangkat ke Polandia untuk mendapatkan tempat yang lebih baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved