Advertorial

Marsuki, Pakar SEO Asli Jambi yang Telah Kerjakan Ribuan Proyek

Marsuki menjelaskan SEO itu adalah langkah optimasi untuk meningkatkan posisi dan visibilitas website pada mesin pencarian

ist
Marsuki, Pakar SEO asli Jambi yang telah kerjakan ribuan proyek. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Makin berkembangnya dunia digital, memiliki dampak ke semua sektor, termasuk sektor bisnis.

Di bisnis sendiri, dunia digital dijadikan satu di antara teknik untuk meningkatkan brand dan penjualan langsung.

Besarnya peluang di dunia digital ini dimanfaatkan dengan baik oleh Marsuki, warga Jambi dengan membuka jasa backlink.

Bekerja dari rumah dengan mengandalkan web https://www.dataseo.co.id/jasa-backlink-pbn-murah.html sebagai media promosinya mengantarkannya menjadi jadi pakar SEO nomor satu di Indonesia.

Marsuki menjelaskan SEO itu adalah langkah optimasi untuk meningkatkan posisi dan visibilitas website pada mesin pencarian. Dengan demikian, pengguna akan lebih mudah dalam mengakses website tersebut.

"Pekerjaan saya itu bagaimana situs web bisa muncul pertama kali di google, sehingga efektif untuk promosi dan meningkatkan bisnis" katanya, Selasa (29/3/2022).

Sampai saat ini dia telah mengerjakan lebih dari 1.000 proyek digital. Bahkan kiprahnya tidak hanya berkutat pada skala nasional, tetapi mancanegara.

Pria kelahiran 4 Juli 1992 tersebut sudah lama menekuni bidang teknologi, terutama dalam hal pengoptimalan mesin pencari.

Dia menyebutkan, sudah mendalami dunia pemrograman sejak 2012. Perjalanan kariernya dimulai dengan mengangkat nama perusahaan hingga usaha mikro kecil menengah (UMKM) lewat optimalisasi pada situs pencarian Google.

“Saya memulai kerja sebagai spesialis web programmer,” ujar Marsuki.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved