DPRD Provinsi Jambi

Rusdi Minta PT EBN Paparkan Kondisi Pasar Angso Duo Sesuai Fakta di Lapangan

Rusdi anggota pansus BOT DPRD Provinsi Jambi dalam rapat menyebutkan, apa yang disampaikan pihak PT EBN harus sesuai dengan fakta

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
Tribunjambi/samsul bahri
Rusdi (kanan) anggota DPRD Provinsi Jambi saat rapat Pansus BOT. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi melaksanakan rapat terkait dengan perjanjian BOT Pemerintah Provinsi Jambi dengan pihak PT EBN. Sejumlah tanggapan diberikan oleh PT EBN dalam rapat ini.

Rusdi anggota pansus BOT DPRD Provinsi Jambi dalam rapat menyebutkan, apa yang disampaikan pihak PT EBN harus sesuai dengan fakta di lapangan.

Rusdi mengatakan,sebelumnya pihak PT EBN juga mengatakan hal serupa namun fakta di lapangan berbeda.

"lisan harus sesuai dengan fakta di lapangan, maaf sblmnya dikatakan sekian persen saat di lapangan baru sekian. Jadi ada perselisihan pendapat," ungkapnya.

Satu hal yang dikaitkan oleh Rusdi diantaranya yakni terkait dengan pembangunan kolam Instalansi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

Kata Rusdi, apa yang dibangun oleh PT EBN terkait dengan kolam IPAL harus sesuai dengan gambar yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup.

"Apa yang dikerjakan itu harus sesuai gambar yang diberikan oleh DLH dan itu yang hrus diikuti, bukan kehendak yang bangun. Kami tanya langsung sama tukangnya itu tidak sesuai atau berselisih dengan gamabr. Maka saya perintahkan DLH untuk periksa," tambahnya.

Rusdi bilang,pihaknya meminta kepada PT EBN untuk mengerjakan apa yang menjadi rekomendasi dari Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi. Setidaknya harus ada 12 item yang perlu diselesaikan sampai dengan nantinya pansus mengeluarkan rekomendasi.

"Kami minta targetnya itu sesuai dengan kesepakatan awal ada 12 item termasuk gedung-gedung yang rusak, listrik atau kabal yang hilang, keramik yang jebol itu untuk di perbaiki," pungkasnya.

Baca juga: Juwanda Sebut Pemaparan PT EBN Lengkap, Namun Perlu Dilihat Fakta di Lapangan

Baca juga: Djatmiko Sebut PT EBN Pembuatan IPAL Pasar Angso Duo Sudah 80 Persen Pengerjaannya

Baca juga: Edi Purwanto Apresiasi Kerja Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved