DPRD Provinsi Jambi

Komisi I DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Gubernur Jambi Lakukan Penyegaran di SMAN Titian Teras

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jambi Budi Yako mengapresiasi keputusan Gubernur Jambi Al Haris mengganti kepala sekolah SMAN Titian Teras.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Budi Yako. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jambi Budi Yako apresiasi Gubernur Jambi Al Haris telah mengambil keputusan untuk melakukan penyegaran Kepsek sekolah SMAN Titian Teras Abdurachman Sayoety.

Selain kualitas akademik sekolah SMAN Titian Teras Abdurachman Sayoety menurun, dirinya mengakui dalam sebulan terakhir juga banyak masalah yang mendapatkan sorotan negatif.

"Titian Teras ini satu-satunya sekolah unggulan kebanggaan masyarakat Jambi boleh dikatakan cerminan Pendidikan yang sangat bagus. Namun dengan banyak permasalahan di sana sepatunya dilakukan penyegaran," kata Budi Yako.

Dalam paripurna, dirinya juga pernah menyampaikan kepada Gubernur Jambi Al Haris, jika dirinya ingin berkomitmen bangun Provinsi Jambi apalagi dunia pendidikan. Harus benar-benar berbenah.

Kapan dirinya harus memulai, seperti sidak beberapa waktu lalu sangat tepat dilakukan. Turun langsung ke lapangan ternyata tidak baik-baik saja.

"Ok hari ini pak Gubernur telah meresapel kepseknya, mudahan ini dibenahi, semoga kedepannya sekolah Titian Teras makin baik dan selalu mendengar keluhan masyarakat dan orang tua siswa," tutupnya.

Baca juga: Komisi I DPRD Provinsi Jambi Menilai Kualitas Akademik di SMAN Titian Teras Menurun

Baca juga: Adi Triono Diangkat Jadi Plt Kepsek SMAN Titian Teras, Ini Harapan Pemprov Jambi

Baca juga: Elpisina, Anggota Komisi IV DPRD Jambi Berikan Komentar Terkait Sidak Gubernur ke SMAN Titian Teras

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
 

--

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved