Kecelakaan di Kota Jambi

Saksi Mata Kecelakaan Mobil PJR  Tabrak Pemotor di Kotabaru, Mobil Tak Ada yang Mau Setop

S, seorang saksi mata yang tak ingin namanya ditulis, menyaksikan kejadian yang berakibat seorang pemotor terseret mobil PJR.

Penulis: Deddy Rachmawan | Editor: Deddy Rachmawan
ist
Mobil PJR di Jambi tabrak nissan livina dan dua sepeda motordi Kotabaru 

TRIBUNJAMBI.COM  -  Kecelakaan yang melibatkan mobil PJR (patroli jalan raya) Polisi pengawal Gubernur Jambi di Kotabaru, Kota Jambi Rabu (19/1/2022) cukup menghebohkan.

S, seorang saksi mata yang tak ingin namanya ditulis, menyaksikan kejadian yang berakibat seorang pemotor terseret mobil PJR.

Ia bahkan turut mengevakuasi korban yang terjepit di bawah mobil PJR polisi itu.

“Ya saya lihat, mungkin terseret sekitar tiga meter,” ujarnya kepada Tribun.

Begitu melihat peristiwa mengenaskan itu, ia langsung mendekati lokasi, persis di dekat mobil PJR berhenti di dekat sebatang pohon. Sementara korban, seorang pemotor masih berada di bawah mobil. Terjepit!

Menurutnya, polisi sopir mobil PJR tersebut sempat syok. Hingga akhirnya dua orang polisi di mobil tersebut keluar dan turut mengevakuasi korban. S dan beberapa warga serta polisi mendorong mobil ke belakang untuk mengeluarkan korban yang terluka.

Begitu korban berhasil dikeluarkan, S berupaya menyetop mobil yang melintas. “Tapi mobil yang disetop pada takut, dak mau mungkin lihat darah,” ujarnya.

Hingga akhirnya tak berapa lama ada motor Viar roda tiga yang mau disetop. “Jadi korban dibawa pakai motor Viar itu. Salah seorang polisi ikut,” ujar S.

Baca juga: Soal Kecelakaan di Kotabaru, Kabid Humas Polda Jambi Sebut Mobil PJR Hindari Sepeda Motor

Baca juga: Jasa Raharja Cabang Jambi Santuni 4 Korban Kecelakaan yang Meninggal, Tanggung Biaya Rawatan 2 Orang

Menurutnya korban berada di belakang mobil Nissan Livina yang lebih dulu tabrakan dengan mobil PJR  polisi.  Mobil itu, kata dia, terserempet tapi mobil PJR kemudian menabrak pemotor.

Seperti diberitakan Mobil patroli jalan raya (PJR) Polisi pengawal Gubernur Jambi, terlibat kecelakaan di kawasan Taman Remaja, Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (19/1/2022) pagi.

Baca juga: Sopir Mobil PJR yang Terlibat Lakalantas di Kotabaru Diperiksa Penyidik Polresta Jambi

Informasi awal, mobil PJR tersebut sedang melaju dari arah Tugu Keris Kota Baru, menuju ke arah Taman Remaja. Saat melaju, mobil PJR kemudian menghantam mobil Nissan Livina yang datang dari arah berlawanan, kemudian kembali menabrak dua sepeda motor.

"Lumayan ngebut lah mobil PJRnya, kalau mobil datang dari arah berlawanan," kata Rudi, Security yang melihat langsung kejadian, Rabu (19/1/2022).

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved