Berita Muarojambi

Siap-siap Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang Nunggak di Atas Tiga Bulan akan Diputus

Berita Muarojambi-Siap-siap bagi pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang menunggak di atas tiga bulan akan dilakukan pemutusan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribunjambi/ Hasbi Sabirin)
Siap-siap Pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang Nunggak di Atas Tiga Bulan akan Diputuskan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Siap-siap bagi pelanggan PDAM Tirta Muarojambi yang menunggak di atas tiga bulan akan dilakukan pemutusan.

Ini buktinya pihak PDAM Tirta Muarojambi tak main-main terhadap pelanggannya yang berani bandel dan tidak tertib melakukan kewajiban pembayaran iuran bulanannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya. Aturan ini akan diberlakukan sejak bulan Januari 2022 ini kepada semua pelanggannya.

"Sejak Januari ini akan kita berlakukan bagi pelanggan yang menunggak di atas tiga bulan akan dilakukan pemutusan sambungan aliran airnya," kata Budi Mulya, Senin (17/1/22).

Karena itu kewajiban bagi seluruh pelanggan, yang tidak disiplin dalam pembayar iuaran siap-siap saja terima konsekuensinya dengan pemutusan.

Mulai Januari ini juga pihak PDAM Tirta Muarojambi telah melakukan pendataan terhadap pelanggannya yang menunggak pembayaran di atas tiga bulan.

"Jika ditemukan akan kita berikan sanksi pemutusan," sebutnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pelanggannya agar tertibkan melakukan pembayaran iuran PDAM Tirta Muarojambi tiap bulannya.

"Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui kantor pos , Bank Jambi, Bank Mandiri serta melalui aplikasi online Pdam info, Indomaret, Sepulsa, Link aja, buka Lapak, Arindo, Kredivo. Sehingga pelayanan PDAM Tirta Muarojambi bisa terus maksimal dan ditingkatkan," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Pipa Intake PDAM Tirta Muarojambi Bocor, Penyaluran Air di Terganggu

Baca juga: Ini Penyebab Air PDAM Tirta Muarojambi Unit Pelayanan Jaluko Sering Mati Hidup

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved