Breaking News:

Berita Muarojambi

Pipa Intake PDAM Tirta Muarojambi Bocor, Penyaluran Air di Terganggu

Pendistribusian air bersih dari PDAM Tirta Muarojambi unit Metro Mendalo ke pelanggannya terganggu. Sebab, pipa transmisi air baku intakenya mengalam

Istimewa
Pendistribusian air bersih dari PDAM Tirta Muarojambi unit Metro Mendalo ke pelanggannya terganggu. Sebab, pipa transmisi air baku intakenya mengalam 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Pendistribusian air bersih dari PDAM Tirta Muarojambi unit Metro Mendalo ke pelanggannya terganggu. Sebab, pipa transmisi air baku intakenya mengalami kebocoran.

Saat ini, tim teknis PDAM Tirta Muarojambi segera lakukan perbaikan sehingga penyaluran air bersih kepada pelanggannya bisa segera normal kembali.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit PDAM Metro Mendalo Abunjani, perihal kebocoran pipi intake tersebut, menyebabkan pendistribusian air kepada pelanggan jadi terganggu.

"Atas ketidaknyamanan para pelanggan yang berada di wilayah Mendalo, kami mohon maaf, karena saat ini tim kami sedang memperbaiki," kata Abunjani Kamis (18/11/2021).

Ia juga menyebut, dalam memperbaiki pipa intake yang bocor itu pihaknya mengalami kesulitan.

"Kendala karena kondisi debit air sungai Batanghari yang tinggi sehingga kami agak sedikit kesulitan dalam melakukan perbaikan pada pipa transmisi tersebut, namun secepatnya akan diperbaiki," ungkapnya.

Baca juga: Ini Penyebab Air PDAM Tirta Muarojambi Unit Pelayanan Jaluko Sering Mati Hidup

Baca juga: Antisipasi Ganguan Air Bersih Selama Lebaran, PDAM Tirta Muarojambi Buka 9 Unit Posko Pengaduan

Baca juga: Budi Mulya Janji PDAM Tirta Muarojambi Maksimalkan Layanan Selama Bulan Ramadhan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved