Breaking News:

FK Senica

Harga Witan Sulaeman Turun di Lechia Gdansk, Bisa Saingi Egy Maulana Vikri jika Gabung FK Senica?

Berita pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga Fortuna Slovakia FK Senica, Beberapa Media sebut Witan Sulaeman sudah gabung.

IG @witansulaiman_
Berita pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga Fortuna Slovakia FK Senica semakin santer. 

TRIBUNJAMBI.COM - Berita pemain timnas Indonesia Witan Sulaeman bergabung dengan klub Liga Fortuna Slovakia FK Senica semakin santer.

Bahkan beberapa media telah menyampaikan bahwa Witan Sulaeman sudah resmi bergabung dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica.

Sebagaimana diketahui, Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdansk pada September 2021 kemarin, dan harga pasarnya terus turun sejak tidak mendapat menit bermain di klub LIga Polandia.

Di sisi lain, harga pasar pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri terus melonjak sejak bergabung dengan klub Liga Fortuna Slovakia, FK Senica beberapa waktu lalu.

Egy MV didatangkan ke FK Senica pada bursa transfer musim panas lalu dan tercatat menjadi salah satu pemain andalan di sektor sayap klub Liga Fortuna Slovakia itu sejak 30 Agustus 2021.

Dia juga telah memastikan kontraknya diperpanjang hingga Juni 2023 mendatang setelah penandatanganan pada 3 Januari 2022 kemarin, sebagaimana laporan Transfermarkt.

Nama Egy MV kini masuk dalam jajaran pemain FK Senica yang memiliki nilai pasar cukup tinggi dan bersaing dengan beberapa pemain lainnya.

Dari 21 pemain yang tergabung di skuad FK Senica asuhan pelatih Pavel Sustr, Egy Maulana Vikri berada jajaran 10 pemain dengan nilai pasar tertinggi, tepatnya di nomor 4.

Nilai pasar Egy Maulana Vikri terus melonjak semenjak penampilan apiknya bersama klub yang bermarkas di dataran rendah Zahorie ini.

Kini harga pasar Egy Maulana Vikri tercatat 175 ribu euro atau sekitar Rp3,04 miliar.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1: Duel Persela vs Persija, Big Match PSIS vs Arema dan Bhayangkara FC vs Persebaya

Baca juga: David Beckam Tuai Kritikan Setelah Cium Bibir Putrinya : Dia Sudah Besar Sekarang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved