Breaking News:

Home and Garden

Feng Shui Bunga Pembawa Keberuntungan, Ada Anggrek dan Lily

Bunga ini bersaing untuk mendapatkan bunga teratas dalam kategori chi utama. Ketika China memperdebatkan bunga nasionalnya, peony dan anggrek.

Editor: Nurlailis
PIXABAY/HANS BRAXMEIER
Feng shui tanaman hias 

TRIBUNJAMBI.COM - Bunga yang ditanam di rumah bukan hanya sebagai hiasan saja.

Bunga dalam feng shui memiliki fungsi tersendiri.

Seperti bunga anggrek. Bunga ini bersaing untuk mendapatkan bunga teratas dalam kategori chi utama. Ketika China memperdebatkan bunga nasionalnya, peony dan anggrek hampir imbang.

Peony memiliki sedikit keunggulan, tetapi tidak cukup untuk mengklaim gelar resmi. Jadi, baik anggrek maupun peony adalah perwakilan bunga nasional China.

Anggrek lebih spiritual daripada peony dan termasuk dalam chakra yang lebih tinggi. Anggrek menyimbolkan kemurnian dan kesuburan, dan meningkatkan kesuksesan karier.

Letakkan anggrek bulan ungu di kantor rumah Anda, ruang meditasi atau ruang keluarga untuk keanggunan, harmoni dan kemajuan.

Dikutip dari Love to Know, Jumat (14/1/2022), semua tanaman mempengaruhi aliran energi chi, kekuatan hidup yang memperkuat nasib baik dan melindungi dari hasil negatif. Tanaman bunga tertentu secara tradisional dikenal karena sifatnya yang memberi kehidupan dan pemberi keberuntungan.

Berikut beberapa bunga pembawa keberuntungan menurut feng shui.

Baca juga: Feng Shui Kamar Tidur untuk Kemakmuran dalam Pernikahan, Jangan Ada TV di Kamar Tidur

1. Peony

Peony melambangkan cinta baru dan kebangkitan hubungan. Warna pink yang lembut ada di kamar tidur atau area cinta atau hubungan di ruangan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved