Breaking News:

FK Senica

Kini Tertinggi Keempat! Harga Pasar Egy Maulana Vikri Terus Melonjak, Daftar Gaji Pemain FK Senica

Harga pasar pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri naik besar, Egy Maulana Vikri didatangkan ke FK Senica pada bursa transfer musim panas lalu

IG @egymaulanavikri
Harga pasar Egy Maulana Vikri naik drastis 

TRIBUNJAMBI.COM - Harga pasar pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri terus melonjak sejak bergabung dengan klub Liga Fortuna Slovakia, FK Senica beberapa waktu lalu.

Egy Maulana Vikri didatangkan ke FK Senica pada bursa transfer musim panas lalu dan tercatat menjadi pemain klub Liga Fortuna Slovakia itu sejak 30 Agustus 2021.

Sebelumnya, nasib pemain timnas Indonesia yang berkarier di Liga Fortuna Slovakia itu masih menjadi tanda tanya mengingat kontraknya yang berakhir per 31 Desember 2021 lalu.

Akan tetapi, kontraknya yang belum diperpanjang hingga awal Januari lalu membuat publik bertanya-tanya.

Saat ini muncul sejumlah petunjuk yang mengindikasikan bahwa pemain kelahiran Medan itu akan tetap menjadi bagian dari FK Senica, mulai dari publikasi klub hingga laporan media massa setempat.

Publikasi dari situs Transfermarkt menyebutkan bahwa Egy Maulana Vikri memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023 mendatang atau sekitar satu setengah tahun.

Nama Egy MV kini masuk dalam jajaran pemain FK Senica yang memiliki nilai pasar cukup tinggi.

Dari 21 pemain yang tergabung di skuad FK Senica, Egy Maulana Vikri berada jajaran 10 pemain dengan nilai pasar tertinggi, tepatnya di nomor 4.

Berikut adalah daftar nilai pasar pemain FK Senica, dilansir dari transfermarkt.com:

1. Petr Pavlik dan Henrich Ravas

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved