Breaking News:

Berita Muarojambi

Target PAD Muarojambi Tahun 2022 Naik Jadi Rp 106 Miliar.

Berita Muarojambi-Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muarojambi tahun 2022 ini mengalami kenaikan dari tahun 2021 sebelumnya.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muarojambi tahun 2022 ini mengalami kenaikan dari tahun 2021 sebelumnya.

Untuk diketahui, PAD Muarojambi tahun 2022 ini kurang lebih sebesar Rp106 miliar sementara tahun sebelumnya sebesar Rp97 miliar.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muarojambi Fathurrahman, mengatakan untuk mencapai dari target yang sudah ditentukan, pihaknya akan perbaiki data base pajak.

"Selain itu kita juga menggali wajib pajak baru, pelayanan dengan aplikasi biar mempermudah wajib pajak," kata Faturrahman Senin (10/1/22).

Ia juga mengatakan, PAD Kabupaten Muarojambi paling tinggi didapatkan sektor Bea perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

"Saya berharap, dengan target PAD Muarojambi tahun 2022 ini akan bisa dicapai dengan maksimal, dan diharapkan dukungan dari masyarakat Muarojambi untuk taat atas wajib pajaknya," ungkap Fathurrahman.

Terpisah dengan pendapatan asli daerah, Ia juga mengatakan untuk pendapatan daerah Kabupaten Muarojambi tahun 2022 ini juga mencapai 1,3 triliun.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Vaksin Lansia Muarojambi Masih Rendah, Vaksinasi Anak Belum Bisa Dilakukan

Baca juga: Pemkab Muarojambi akan Berlakukan TPP ASN Berdasarkan Kedisiplinan Absen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved