Breaking News:

Berita Muarojambi

Pemkab Muarojambi akan Berlakukan TPP ASN Berdasarkan Kedisiplinan Absen

Berita Muarojambi-Tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Muarojambi bakal berlakukan pembayaran Tambahan Penghasil Pegawai (TPP) untuk ASN

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Sekda Muarojambi Budhi Hartono 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Muarojambi bakal berlakukan pembayaran Tambahan Penghasil Pegawai (TPP) untuk ASN-nya berdasarkan kedisplinan kehadiran absensi.

Hal itu diungkapkan oleh Sekda Muarojambi Budhi Hartono, diberlakukan hal itu untuk mendisiplinkan absensi pegawai dan juga menyesuaikan kemampuan keuangan daerah Muarojambi.

Kata Budhi Hartono, kedisiplinan pegawai ASN Muarojambi merupakan PR bagi Pemerintah Muarojambi.

"Berdasarkan pantauan di lapangan memang masih banyak pegawai yang kurang kedisiplinan dalam absensi, ada yang datang telat dan pulang pun cepat sehingga hal ini menjadi sorotan," kata Budhi Hartono Senin (10/1/22).

Dirinya menyebut, untuk pegawai pemerintah Muarojambi yang tertib absensi, TPP-nya juga dibayar full selama 12 bulan tentunya hal ini berdasarkan pengganti PP No 53 tahun 2010 diganti menjadi PP no 94 tahun 2021 keberadaan TPP mutlak.

Pemberlakuan TPP 2022 ini terhitung Januari akan diperketat. Jika masih ditemukan ada yang tidak masuk dan terlambat maka tunjangan TPP-nya akan dipotong sesuai dengan kehadiran absensi finggerprinnya.

"Saya berharap dengan adanya TPP ini bisa merubah kedisiplinan pegawai karena jika pegawai rajin bekerja sesuai aturan dan topoksinya masing-masing maka roda pemerintahan akan terus membaik terutama dalam pembangunan Muarojambi ke depan," tutupnya

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Usai Job Fit, Pemkab Muarojambi Akan Rotasi Kepala OPD

Baca juga: Menang Tipis Kontra Sungai Penuh, Pelatih Muarojambi Akan Evaluasi Pemain Jelang Laga Lawan Tebo

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved