Breaking News:

Macet di Tembesi

Macet Panjang dari Muara Bulian hingga Tembesi Masih Berlangsung, Perjalanan Sepeda Motor 2 Jam

Berita Jambi-Macet panjang hingga pagi ini masih mengular dari Muara Bulian ke Tembesi memakan waktu hingga berjam-jam lamanya.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/rifani halim
Kemacetan panjang di jalan Lintas Jambi-Tembesi. Foto diambil Senin (10/1/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Macet panjang hingga pagi ini masih mengular dari Muara Bulian ke Tembesi memakan waktu hingga berjam-jam lamanya.

Dari pantauan Tribun Jambi depan pasar Muara Tembesi perjalanan mengunakan sepeda motor memakan waktu hingga 2 jam lamanya.

Kendaraan roda empat maupun roda dua harus siap berjalan merangkak. Sepeda motor yang melintas pun harus berhati-hati, sebab bagian bahu jalan licin dan beberapa pengendara sepeda motor harus terpeleset.

Bahkan seorang ibu-ibu dari Jambi hendak ke Muaro Sebo Ilir yang mengunakan roda empat terjebak dari jam 11 malam hingga pagi ini.

"Saya dari malam tadi mas jam 11 malam, kita juga tidak tau apa penyebab ini," ungkapnya kepada Tribun Jambi, Senin (10/1/2022).

Sama halnya dengan ibu-ibu dua orang perempuan dari terusan yang hendak bekerja di Muara Bulian mengaku harus terlambat.

Tak ada jalan alternatif yang bisa di tempuh, menurutnya jalan alternatif juga becek parah hingga tidak dapat dilalui oleh para pengendara. (*)

Baca juga: Ruas Jalan Jambi-Tembesi Macet Parah, Sopir terpaksa Matikan Mesin Mobil

Baca juga: Macet Parah Akibat Truk Batu Bara, Waktu Tempuh Jambi ke Tembesi Bisa Lebih dari 8 Jam

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved