Breaking News:

Alasan Jemaah Umrah di Jambi Lebih Pilih Paket VVIP

Setelah hampir 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, kini masyarakat di Jambi bisa melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Ilustrasi ibadah umrah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah hampir 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, kini masyarakat di Jambi bisa melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Masyarakat di Jambi sangat antusias untuk berangkat umrah. Dan paket yang paling diminati ialah paket VVIP.

Meskipun masih di masa pandemi namun semangat dan antusias masyarakat sangat luar biasa. 

Menurut Siti Khoiriyah, Kepala Cabang Samira Travel Jambi untuk keberangkatan bulan Februari, sudah ratusan jemaah yang terdaftar.

"Untuk Jambi keberangkatan dari Samira travel kita paling lambat di tanggal 17 Februari 2022 dan antusias masyarakat sangat luar biasa," jelasnya.

Hingga saat ini Samira masih membuka penerimaan jemaah umrah untuk 17 februari 2022 mendatang

"Untuk jemaah sekarang sudah ratusan untuk bulan Februari, sudah terisi 3 bus dan kita sebelumnya juga mendapat penghargaan dari kemenag nomor 1, karena jemaah paling banyak kebernagkatan," tambahnya.

Baca juga: Jemaah Umrah Siap Berangkat, Begini Kata Kakan Kemenag Merangin

Bahkan jemaah yang berangkat di Samira Travel Jambi untuk Februari tidak memikirkan harga, meski harga travel lebih tinggi dengan potongan karantina.

"Bahkan jamaah tidak memikirkan harga, yang penting bisa berangkat dulu ke Tanah Suci. Harga memang lebih tinggi karena terpotong biaya karantina," lanjutnya.

Untuk paket yang paling banyak diminati oleh jemaah di Samira Travel ialah paket VVIP, senilai Rp 42 juta.

"Di sini kita macam-macam harga dan yang paling diminati itu paket yang VVIP, di mana jemaah mulai dari paspor, dokumen, biaya karantina bersih semua. Dan hotel gandeng dengan pelataran Masjidil Haram," katanya.

"Kemudian harga kedua yang paling diminati ada yang reguler semua sudah bersih juga seperti paspor, dokumen biaya karantina, namun untuk jarak dari hotel ke masjidil haram 600 meter dengan harga Rp 36 juta," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved