Breaking News:

Berita Jambi

Mahasiswa Prodi PIAUD FTK UIN Sutha Jambi Akan Adakan Expo di Candi Muarojambi

Berita Jambi-Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (Sutha) Jambi

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Mahasiswa Prodi PIAUD FTK UIN Sutha Jambi Akan Adakan Expo di Candi Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (Sutha) Jambi akan mengadakan expo.

Kegiatan EXPO Mahasiswa Prodi PIAUD FTK UIN Sutha Jambi Angkatan 2019 ini rencananya digelar di Candi Muarojambi.

Kegiatan berlangsung hari Minggu 9 Januari 2022 mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Firstly Mardhatillah, Koordinator Acara mengatakan sasaran kegiatan ini masyarakat dan pengunjung yang datang ke Candi Muarojambi.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menampilkan kreativitas, bakat seni, mahasiswa dan menumbuhkan semangat jiwa enterpreuner dalam diri mahasiswa," ujarnya Sabtu (8/1/2022).

"Harapan saya dengan adanya kegiatan ini bakat dan kreativitas yang dimiliki mahasiswa bisa tersalurkan, selain itu apa-apa saja yang sudah dipelajari di saat perkuliahan bisa diterapkan pada kegiatan besok," tambahnya.

Frisly mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Ketua Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jambi, terutama untuk perizinan dan hal-hal yang dibutuhkan mahasiswa di lapangan.

Pihaknya juga mengundang dekan, wakil dekan 1,2, dan 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi serta para dosen PIAUD.

Kegiatan expo ini berlangsung selama satu hari, mulai dari pagi sampai dengan sore.

"Untuk rangkaian acara akan ada pembukaan dari Ketua Prodi PIAUD, dilanjutkan acara inti penampilan seni dan kreativitas mahasiswa angkatan 2019 dan juga mahasiswa akan memasarkan produk-produk dagangan mereka kepada pengunjung yang datang ke candi," pungkasnya. (*)

Baca juga: Calon Ketua dan Wakil Ketua Sanggar PIAUD UIN Jambi Tunjukkan Bakat Seni

Baca juga: Prodi PIAUD UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan PIAUD UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Gelar FGD

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved