Breaking News:

Berita Jambi

Calon Ketua dan Wakil Ketua Sanggar PIAUD UIN Jambi Tunjukkan Bakat Seni

Berita Jambi-Sanggar Seni Contemporary Art Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi adakan

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
FITRI AMALIA/TRIBUNJAMBI.COM
Salah satu pasangan calon ketua dan wakil ketua sanggar seni Contemporary Art PIAUD UIN STS Jambi sedang diberi arahan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sanggar Seni Contemporary Art Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi adakan musyawarah sanggar untuk memilih kepengurusan baru periode 2022-2023.

Uniknya selain menyampaikan visi dan misi, setiap calon kandidat harus menunjukkan bakat seninya di depan hadirin.

Ada empat pasang calon kandidat yang maju sebagai ketua dan wakil ketua untuk kepengurusan baru periode 2022-2023.

Masing-masing ada yang menunjukkan bakat berpuisi, melukis, menyanyi, mendongeng hingga menari. Kegiatan ini juga diisi dengan pentas seni anggota lainnya.

"Keempat pasangan calon ketua dan wakil ketua sanggar seni Contemporary Art PIAUD UIN cukup atraktif dan memiliki inovasi inovasi yang sangat baik ya di dalam memajukan sanggar seni dan masing-masing mempunyai trik-trik dan cara-cara yang berbeda dengan kita apresiasi itu, yang pertama yang paling penting adalah keikutsertaan mereka karena di luar perkiraan kami ada 4 pasang yang cukup lumayan banyak ini artinya mereka benar-benar ingin ikut terlibat ingin berkontribusi untuk membangun sanggar seni Contemporary Art PIAUD UIN Jambi," jelas Kepala Prodi PIAUD UIN STS Jambi, Ridwan Rabu (5/1/2022).

Dirinya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua dapat memajukan sanggar seni lebih baik dari pada sebelumnya dan dapat merangkul teman-teman yang belum terpilih dalam pencalonan.

Firstly Mardhatillah satu di antara Pembina Sanggar Seni Contemporary Art PIAUD UIN Jambi, menjelaskan kegiatan hari ini dimulai dari tari kreasi dari anggota sanggar seni Contemporary Art, pembukaan oleh WD III Yusria, hingga penampilan seni.

Dalam pemilihan ketua dan wakil ketua sanggar Firstly ingin ketua dan wakil ketua terpilih nanti dapat berkomitmen dengan waktu karena kegiatan yang berhubungan dengan waktu, berkemauan yang tinggi, harus berkomitmen, ingin memajukan sanggar seni Contemporary Art, dapat merangkul teman-temannya dan memiliki ide-ide kreatif sehingga sanggar seni Contemporary Art PIAUD UIN lebih luas dikenal banyak orang.

"Saya berharap semoga kita bisa jadi lebih baik lagi dan menghasilkan karya-karya yang lebih berinovasi dari yang sebelum-sebelumnya, dan saya berharap muncul ide-ide kreatif yang selama ini belum ada saya berharap di kepengurusan yang baru muncul supaya bisa membuat gebrakan yang baru," pungkasnya. (*)

Baca juga: Rencana UIN STS Jambi Untuk Memiliki Lembaga Konservasi

Baca juga: Ring Road UIN STS Jambi Ditargetkan Selesai Tahun 2022

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved