Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Pemkab Tanjabbar Siapkan Hadiah jika Tim Sepak Bola Tanjabbar Juara Gubernur Cup 2022

Berita Tanjabbar-Pemerintah Kabupaten Tanjabbar akan menyiapkan bonus hadiah jika tim sepakbola Kabupaten Tanjabbar yang mengikuti ajang ini

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/DANANG
Pemkab Tanjabbar siapkan Hadiah jika Tim Sepakbola Tanjabbar Juara Gubernur Cup 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjabbar akan menyiapkan bonus hadiah jika tim sepakbola Kabupaten Tanjabbar yang mengikuti ajang Gubernur Cup 2022 mampu membawa pulang juara.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan saat memantau latihan para pemain di Stadion Persitaj.

"Insyaallah pemerintah daerah hari ini sedang mempersiapkan bonus kalau memang nanti Tanjabbar mampu merebut juara insyaallah kita usahakan bagi bonus," ujarnya, Rabu (7/1/2022).

Ia memang menargetkan tim Tanjabbar bisa terus menang dan bisa melaju ke babak final, target tersebut ia sampaikan karena melihat kemampuan para pemain.

"Bahwa hari ini memang melihat kemampuan pemain, fisik dan skill, kita meyakini kita bisa masuk final, insyaallah kita masuk final," jelasnya.

Ia juga menyampaikan ada beberapa dinas juga yang memberikan dukungan dan semangat untuk memberikan bonus jika meraih juara.

Selain bonus yang disiapkan, Pemkab Tanjabbar melalui disparpora juga memberikan support berupa sepatu baru yang diberikan untuk 20 pemain agar lebih semangat dalam bertanding. (*)

Baca juga: Wakil Bupati Tanjabbar Lepas Tim Sepakbola untuk Gubernur Cup 2022

Baca juga: Damkar Tanjabbar Gelar Tes Kesiapsiagaan Calon Anggota Damkar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved