Breaking News:

Berita Muarojambi

Pelajar dan Masyarkat Antusias Ikuti Vaskinasi di Kejari Muarojambi

Berita Jambi-Pelajar dan masyarakat Kabupaten Muarojambi antusias ikuti vaksinasi massal yang dilakukan Kejari Muarojambi pada Kamis (6/1/22).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Pelajar dan Masyarkat Antusias Ikuti Vaskinasi di Kejari Muarojambi, 6 Januari 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pelajar dan masyarakat Kabupaten Muarojambi antusias ikuti vaksinasi massal yang dilakukan Kejari Muarojambi pada Kamis (6/1/22).

Pelaksanaan vaksinasi itu berkerja sama dengan pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi.

Warga dan pelajar yang mengikuti vaksinasi itu mendapat bingkisan sembako secara gratis, terhadap 500 orang peserta pertama.

Hal itu diungkapkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muarojambi Ahmad Fauzan. Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan 500 paket sembako dan puluhan doprize.

"Sasaran vaksinasi itu juga kepada pelajar dan masyarakat sekitar Sengeti yang belum mendapatkan penyuntikan vaksinasi dosis pertama maupun kedua," kata Ahmad Fauzan.

Prayoga satu di antara pelajar SMP Negeri 6 Muarojambi yang mengikuti vaksinasi itu, mengaku bahwa dirinya mengikuti vaskinasi guna untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah agar berjalan dengan baik dan aman.

"Salah satu syarat untuk tatap muka adalah harus vaksin, tadi pas divaksin saya sempat takut juga dengan jarum suntik, dan kini saya sudah divaksin, mudah mudahan tidak terjadi apa apa," ungkapnya.

Anton Saputra yang merupakan guru SMP Negeri 6 Muarojambi mengatakan bahwa hari ini sebanyak 47 siswa mengikuti vaskinasi yang dilaksanakan oleh Kejari Muarojambi.

Respon dari siswa sangat antusias dan disambut baik, siswa yang mengikuti vaksinasi hari ini ada yang dosis pertama dan juga ada yang dosis kedua.

Saya berharap dengan dilaksanakan vaksinasi terhadap siswa, pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan secara full di sekolahnya," sebut Anton.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Pemkab Muarojambi Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke-65, Wabup Sebut PR Krusial Muarojambi

Baca juga: Vaksinasi Booster Dimulai 12 Januari, Ini Syarat dan Kriteria Penerimanya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved