Breaking News:

Berita Tebo

Menuju Tebo Tuntas 2022, Bupati Tebo Priotas Infrastruktur Pembangunan

Berita Tebo-Menuju Tebo tuntas 2022 di bawah kepemimpinan Sukandar dan Syahlan terus memprioritaskan infrastruktur di Kabupaten Tebo

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
Tribunjambi/Sopianto
Bupati Tebo Sukandar 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Menuju Tebo tuntas 2022 di bawah kepemimpinan Sukandar dan Syahlan terus memprioritaskan infrastruktur di Kabupaten Tebo.

Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tebo terus menjadi fokus dan prioritas oleh Pemerintah Kabupaten Tebo di bawah Kepemimpinan Sukandar dan Syahlan.

Memasuki usia ke-22, pembangunan Kabupaten Tebo terus menggeliat dan menampakkan wajah baru pada awal tahun 2022 ini.

Pada pada usia ke 22 Kabupaten Tebo berhasil merealisasikan beberapa visi misinya dengan membangun Islamic Center di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Pemkab berhasil membangun 10 Islamic Center di 10 kecamatan pada tahun 2018 hingga 2021 dengan anggaran Rp 3 miliar untuk satu bangunan Islamic Center.

Tahun 2022 ini atau akhir masa jabatan, Islamic Center akan kembali dibangun di Kecamatan Rimbo Bujang dengan anggaran Rp 6 miliar.

Ia berharap dengan berdirinya Islamic Center di Kecamatan Rimbo Bujang nanti, maka target Pemerintah Kabupaten Tebo di bawah kepemimpinan Sukandar Syahlan untuk mewujudkan masyarakat Islami di semua kecamatan di Kabupaten Tebo akhir berhasil dengan tuntas.

Selain itu di bawah kepemimpinan Sukandar dan Syahlan, Pemkab Tebo terus berupaya untuk mewujudkan Kabupaten Tebo yang lebih maju dan sejahtera.

Bahkan pada tahun 2020 ini, berbagai pembangunan dicapai melalui anggaran APBN yang diperjuangkan oleh Bupati Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan, dari tahun 2017 hingga Tahun 2021 sebanyak 2.926 unit dari Program BSPS yang satu unitnya senilai Rp 17 juta.

Tidak hanya itu jalan dua jalur juga terus dilakukan pembangunan dari tahun ke tahun bahkan 2022 dari APBN kembali dilanjutkan pembangunan jalan dua jalur sepanjang 3 Km yang sebelumnya juga telah berhasil dibangun pada tahun 2018 sebesar Rp 20 miliar, 2019 sebesar Rp 38 miliar, dan 2020 sebesar Rp 18, 5 miliar.

Kemudian Kabupaten Tebo juga berhasil mendapatkan anggaran APBN untuk pembangunan 2 jembatan gantung senilai Rp 4.8 miliar yang dibangun dua kecamatan di Kabupaten Tebo.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: AKBP Fitria Mega Pimpin Polres Tebo, Ungkap Harapan dan PR Benahi Dua Hal Krusial Ini

Baca juga: Pemda Tebo Menghadiri HUT Provinsi Jambi ke 65, Turut Hadir Menteri Perhubungan RI

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved