Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Tim Sepak Bola Sarolangun Ajang Gubernur Cup 2022 dan SSB United Sarolangun Berangkat

Berita Sarolangun-Kontingen sepak bola Sarolangun yang akan berlaga di kompetisi Gubernur Cup tahun 2022 dan tim Sekolah Sepak Bola (SSB) United

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
RIFANI HALIM/TRIBUNJAMBI.COM
Tim sepak bola Sarolangun ajang Gubernur Cup 2022 dan SSB United Sarolangun berangkat 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kontingen sepak bola Sarolangun yang akan berlaga di kompetisi Gubernur Cup tahun 2022 dan tim Sekolah Sepak Bola (SSB) United Sarolangun ke Muara Bungo mengikuti ajang sumatera open dilepas di ajang tersebut, pada Rabu (5/1/2022).

Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin memberikan support kepada PSSI Sarolangun sehingga dapat mengikuti ajang Gubernur Cup tahun 2022 sesuai dengan yang direncanakan.

"Saya harapkan tim sepak bola Sarolangun dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun dan maksimal untuk memberikan yang terbaik," ujar Hurmin.

Dia meminta kepada tim untuk menjaga kesehatan fisik dan non fisik selama kegiatan berlangsung.

"Selamat berjuang dan jaga kekompakan serta jangan pernah gentar untuk menghadapi tim siapapun," katanya.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan selamat atas prestasi SSB United Sarolangun yang meraih juara III dalam ajang KU 11 Liga Muda Nasional Tahun 2021 di Kota Palembang.

Ia juga mengapresiasi atas persiapan Askab PSSI Sarolangun dalam menghadapi ajang kompetisi Gubernur Cup tahun 2022 yang akan berlangsung sejak tanggal 6 Januari 2022.

"Hari ini kita lakukan pelepasan dari kontingen sepak bola untuk Gubernur Cup Provinsi Jambi. Selamat ikut bertanding dan semoga dapat meraih hasil yang maksimal, paling tidak bisa masuk semifinal," katanya.

Cek Endra juga berharap dengan kesiapan tim kontingen sepak bola yang ada saat ini diharapkan bisa mengharumkan nama baik Sarolangun dalam ajang sepak bola ini, sebab selama ini belum pernah meraih juara di ajang Provinsi Jambi.

Ke depan Pemkab Sarolangun juga akan terus memberikan perhatian yang lebih besar kepada olah raga sepak bola ini dengan menyediakan anggaran pembinaan, pelatihan rutin hingga pelaksanaan even-even seperti Pekan olah raga Provinsi (Porprov) maupun Gubernur Cup.

"Kita tidak pernah menyiapkan secara dini dan jangka panjang. Selama ini bila ada pertandingan baru cari atlet. Dan selama ini tidak ada konsisten secara anggaran. Maka saya minta agar Disparpora untuk menyiapkan anggaran dan benahi fasilitas olah raga yang kita miliki," katanya.

"Saya minta sarana dan prasarana olah raga dirawat dengan baik. Siapkan anggaran secara spesifik untuk menghadapi even Porprov, dan terencana dengan baik. Seperti Gubernur Cup, dan sebagainya," tuturnya. (*)

Baca juga: 18 Pemain Tim Sepakbola Sarolangun akan Berlaga di Piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi di Batanghari

Baca juga: Tim Sepak Bola Soeratin U-17 Sarolangun Diharapkan Bisa Tampil Maksimal di Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved