Breaking News:

Piala Soeratin Provinsi Jambi

18 Pemain Tim Sepakbola Sarolangun akan Berlaga di Piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi di Batanghari

Tim sepakbola Soeratin U-17 Sarolangun telah berangkat ke Kabupaten Batanghari dalam rangka mengikuti pertandingan Piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/rifani
Tim sepakbola Soeratin U-17 Kabupaten Sarolangun telah berangkat ke Kabupaten Batanghari dalam rangka mengikuti pertandingan piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Tim sepakbola Soeratin U-17 Kabupaten Sarolangun telah berangkat ke Kabupaten Batanghari dalam rangka mengikuti pertandingan piala Soeratin U-17 Provinsi Jambi pada Senin (3/1/2022).

Tim Soeratin U-17 Kabupaten Sarolangun yang diberangkatkan sebanyak 25 orang, dari 18 pemain, pelatih dan official dilepas oleh kadis Disparpora Sarolangun Kasiyadi di rumah Susun Pemkab Sarolangun, GOR Sarolangun.

Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Askab PSSI Sarolangun.

Para pelatih dan official tim Soeratin U-17 Sarolangun serta Disparpora Sarolangun yang turut memberikan motivasi dan dukungan sehingga tim soeratin U-17 ini dapat mengikuti piala Soeratin yang berlangsung pada 04 hingga 16 Januari 2022.

"Saya harapkan tim Soeratin u-17 ini dapat mengharumkan nama baik kabupaten Sarolangun dan maksimal untuk memberikan yang terbaik, para tim diminta untuk menjaga kesehatan fisik dan non fisik selama kegiatan ini berlangsung dan selamat berjuang dan jaga kekompakan serta jangan pernah gentar untuk menghadapi tim siapapun," ujarnya, Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Pengurus KONI Sarolangun disampaikan Iskandar dalam sambutannya juga berharap tim kesebelasan Soeratin U-17 Kabupaten Sarolangun dapat tampil secara maksimal dan mampu menunjukkan yang terbaik supaya mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Para pemain kesebelasan u-17 Soeratin ini akan menjadi cikal bakal dalam menghadapi agenda Porprov Jambi dan liga 3 Jambi. Pesan kami, junjung tinggi sportivitas dan seluruh harapan masyarakat Sarolangun ada di pundak adik-adik pemain kesebelasan tim Soeratin u-17 Sarolangun berharap bisa lolos dari penyisihan grup dan berhasil meraih juara," katanya.

Sementara itu, kepala Disporada Kasiyadi mengatakan, tim kesebelasan Soeratin U-17 ini dapat melakukan yang terbaik selama pertandingan yang akan diikuti dan tentunya diharapkan dapat menjadikan piala Soeratin provinsi Jambi ini untuk terus mengasah kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Apapun yang kita lakukan harus dilakukan semaksimal mungkin sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal," katanya.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim peserta atlit tim Soeratin U-17 Sarolangun secara resmi saya lepaskan," tutupnya.

Baca juga: Tim Sepak Bola Soeratin U-17 Sarolangun Diharapkan Bisa Tampil Maksimal di Batanghari

Baca juga: United Sarolangun Borong Dua Kelas di Soeratin Cup U13 dan U15, Pemenang Wakili Tingkat Provinsi

Baca juga: Seleksi Soeratin U17 di Tanjabbar Tertunda Karena Belum Ada Kepastian

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved