Breaking News:

419 Orang Jadi Korban Kecelakaan di Muarojambi Sepanjang 2021, Ada TNI dan Polisi

Sepanjang tahun 2021, Satlantas Polres Muarojambi mencatat 64 orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melakukan jumpa pers terkait angka kecelakaan di Muarojambi sepanjang 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sepanjang tahun 2021, Satlantas Polres Muarojambi mencatat 64 orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Muarojambi pada tahun 2021 setidaknya terdapat 234 peristiwa kecelakaan dengan jumlah korban 419 orang.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, dari 234 peristiwa kecelakaan itu tercatat 419 orang korban dan 64 orang meninggal dunia.

"Dari 419 korban terlibat kecelakaan itu, 64 orang meninggal dunia terdiri berbagai pihak swasta PNS hingga pelajar dan mahasiswa," kata AKBP Yuyan Priatmaja.

Ia juga mengatakan dari ratusan korban kecelakaan itu paling banyak terdapat di kalangan masyarakat swasta sebanyak 242 orang, pelajar 51 orang, mahasiswa 31 orang, PNS 10 orang TNI 2 orang dan polisi 1 orang.

Baca juga: Kecelakaan di Kota Jambi, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jembatan Makalam

"Wilayah yang rawan terjadi kecelakaan di Muarojambi yaitu di jalur Pal 10 ke Mestong hingga perbatasan Jambi Sumsel, Mendalo  ke Pijoan dan yang terakhir di jembatan auduri 1 hingga perbatasan dengan Tanjab Barat," ungkapnya.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga menyebut, dari kejadian itu akan menjadi perhatian nya kepada masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Terutama bagi masyarakat serta pelajar dan mahasiswa tidak ugal-ugalan dalam berkendara dan selalu mematuhi tata tertib berlalulintas," tutupnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Dua Tahun Berturut Satreskrim Polres Muarojambi Rangking Satu Penyelesaian Pidana se-Polda Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved