Breaking News:

Dukung Percepatan Vaksinasi di Kerinci, Polres Tanjabbar Kirim Tim Vaksinator

Polres Tanjabbar mengirim bantuan tenaga vaksinator dalam rangka upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta melepas tenaga vaksinator untuk membantu vaksinasi di wilayah Kabupaten Kerinci, Minggu (2/12/22). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL- Polres Tanjabbar mengirim bantuan tenaga vaksinator dalam rangka upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci.

Tenaga vaksinator yang dikirim berjumlah 5 orang ini terdiri dari dokter, perawat dan pengawas baik dari Dokes Polres dan Dinas Kesehatan Tanjabbar.

Tenaga vaksinator tersebut petugas skrinning Inryadi, AMK, vaksinator Ns Adi Retmono, S Kep dan Richardo Tampubplon, AM Kep, kemudian Petugas Observasi/KIPI dr Haris Fadillah sy serta Dokes Polres Tanjabbar Aipda Ahmad Kirom AM Kep.

Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta menyebutkan kegiatan ini untuk membantu percepatan vaksinasi di wilayah Polres Kerinci.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 9 hari, ada 5 petugas yang kita kirim," ungkap AKBP Muharman Arta usai melepas tenaga vaksinator, Minggu (2/12/22).

Kapolres menyebutkan, nantinya para tenaga vaksinator akan berkumpul di Polda Jambi dan Kapolda Jambi langsung yang akan melepas para petugas vaksinator menuju Polres Kerinci.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Tanjabbar dr Hj Andi Pada, bahwasanya untuk tenaga vaksinator yang akan dikrim merupakan 1 tim.

"Ada dokter, perawat kita sudah siapkan dengan pengawas seperti 1 tim vaksinator," ujarnya.

Baca juga: Polres Tanjabbar Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021

Baca juga: Catatan Akhir Tahun 2021, Polres Kerinci: Angka Kriminalitas Turun

Baca juga: Target Vaksinasi Lansia di Tanjabtim Kurang 2,4 Persen, Vaksinasi Anak Belum Bisa Dilaksanakan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved