Breaking News:

Sambut Tahun Baru, Pemkab Muarojambi akan Lakukan Operasi Pengamanan di Tempat Wisata

Menyambut perayaan tahun baru, berbagai tempat wisata di Muarojambi akan dijaga ketat oleh tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan pemerintah Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Wisata Candi Muarojambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Menyambut perayaan tahun baru, berbagai tempat wisata di Muarojambi akan dijaga ketat oleh tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan pemerintah Muarojambi.

Pengamanan itu dalam rangka untuk antisipasi terjadinya kerumunan masa, saat memasuki wisata yang ada di Muarojambi di tengah Covid-19.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Muarojambi Herman Susilo saat dikonfirmasi mengatakan. terkait persiapannya pihaknya akan melakukan rapat terlebih dahulu.

"Besok kita rapat dulu di ruangan rapat wakil Bupati, bersama pihak Pemda dan Polres, rapat itu membahas pengamanan pengamanan tempat wisata di Muarojambi," kata Herman Susilo Selasa (28/12/21).

Adapun sasaran operasi pengamanan tempat wisata itu seperti wisata Candi Muara Jambi, Danau Tangkas, Water boom CitraRaya City dan sebagainya.

Baca juga: Seminggu Ke Depan PLN Pastikan Tidak Ada Jadwal Pemadaman di Muarojambi

Baca juga: Pemkab Tebo Siap Hadapi Moment Tahun Baru, Ini Kata Wabup Tebo

Saat ditanyakan, apakah ada rencana melakukan operasi razia disejumlah tempat- tempat hiburan dan kost- kost-an dirinya belum bisa dipastikan.

"Yang jelas operasi itu, akan kita sampaikan juga dalam rapat Dengan pihak kepolisian besok," ungkapnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)
 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved