Perayaan Natal 2021 di Jambi

Natal di Masa Pandemi, Gereja St Teresia Jambi Wajibkan Jemaat Patuhi Prokes

Sejumlah umat kristiani di Jambi bersuka cita melaksanakan ibadah Natal 2021. Seperti yang terlihat di gereja Santa Teresia.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Aktivitas jemaat gereja Santa Teresia di daerah Pasar, Kota Jambi, Jumat (24/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Sejumlah umat kristiani di Jambi bersuka cita melaksanakan ibadah Natal 2021. Seperti yang terlihat di Gereja Santa Teresia di daerah Pasar, Kota Jambi, Jumat (24/12/2021).

Ketua panitia pelaksana Natal di Gereja Santa Teresia, Fredi laksana menyebutkan bahwa pelaksanaan Natal kali ini sama halnya dengan pelaksanaan Natal sebelumnya di masa pandemi Covid-19. Ada sejumlah pembatasan-pembatasan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Untuk kapasitas ruangan kita membatasi kapasitas 50 persen dari kapasitas ruangan yang ada. Selain itu juga dalam pelaksanaan ini juga akan di cek bahwa telah melaksanakan vaksin," ujarnya.

Fredi mengungkapkan bahwa secara tempat pun juga pihaknya telah membersihkan dan mensterilkan tempat ibadah. Adapun pelaksanaan ibadah natal ini akan dilaksanakan selama dua kali yakni pada sore pukul 16.00 wib dan pukul 19.00 wib.

"Jadi ada dua waktu yaitu sore dan malam. Karena pelaksanaan ini terbatas kita juga ada daring. Jadi yang tidak bisa melaksanakan di gereja bisa secara daring," pungkasnya.

Baca juga: Polres Tanjabbar Siapkan 130 Personil Gabungan Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Baca juga: BI Jambi Siap Memenuhi Kebutuhan Pasokan Uang Saat Natal dan Tahun Baru 2022

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved