Perayaan Natal 2021 di Jambi

Natal 2021 di Jambi: Di Mata Tuhan Kita Semua Sama

"Cinta kasih kristus yang menggerakan persaudaraan" adalah tema yang diusung dalam Natal di Gereja Santa Teresia Pasar Jambi, Jumat (24/12/2021).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Aktivitas jemaat gereja Santa Teresia di daerah Pasar, Kota Jambi, Jumat (24/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- "Cinta kasih kristus yang menggerakan persaudaraan" adalah tema yang diusung dalam Natal di Gereja Santa Teresia Pasar Jambi, Jumat (24/12/2021).

Adapun makna dari tema ini adalah agar menumbuhkan rasa untuk tidak memandang perbedaan di semua umat manusia.

Ketua panitia pelaksana Natal di Gereja Santa Teresia, Fredi laksana menyebutkan bahwa dengan tema ini mengajak seluruh umat manusia untuk tidak memandang perbedaan sehingga dapat menumbuhkan cita kasih sesama manusia.

"Kita sesama umat manusia yang sama dan tanpa perbedaan. Harapannya kita semua tisak memang perbedaan, kita semua saudara, tidak memandang agama dari apapun kita semua saudara yang saling mencintai dan mengasihi, dimata tuhan kita semua sama," katanya.

Harapan lain, di Natal 2021 ini agar pandemi Covid-19 bisa musnah dari muka bumi ini. Sehingga diharapkan seluruh umat di dunia ini bisa hidup dengan lebih baik dan lebih tentram lagi.

Baca juga: Natal di Masa Pandemi, Gereja St Teresia Jambi Wajibkan Jemaat Patuhi Prokes

"Harapan kita untuk tahun yang akan datang, bisa lebih baik dan lebih tentram lagi. Ya kmasalah pandemi juga setiap saat kita sama-sama berdoa kepada tuhan untuk dihilangkan dari bumi ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved