Tahanan di LPKA Muara Bulian Kabur

Tahanan Kabur Polres Batanghari Kembali Tertangkap, Polisi Hadiahi Tembakan di Kaki, Dua Lagi Diburu

Berita Jambi-Satu tahanan Polres Batanghari yang kabur dari LPKA Muara Bulian, kembali ditangkap tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Satu tahanan Polres Batanghari yang kabur dari LPKA Muara Bulian, kembali ditangkap tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari, Kamis (16/12/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Satu tahanan Polres Batanghari yang kabur dari LPKA Muara Bulian, kembali ditangkap tim gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari, Kamis (16/12/2021).

Tidak hanya itu, tahanan berinsiala RE tersebut, terpaksa ditembak petugas di bagian kaki, lantaran mencoba melarikan diri dan melawan petugas saat akan Diamankan.

"Ya kita tangkap di kawasan Perumahan Sungai Duren, Jaluko, Muaro Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Kamis (16/12/2021).

"Ya kita beri tindakan tegas dan terukur," tegas Mulia.

Penangkapan tersebut, kata Mulia, berawal pada Selasa malam, di mana, Tim gabungan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada tahanan yang melarikan diri ke daerah Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi.

Tim yang mendapatkan laporan langsung berkoordinasi bersama tim satreskrim Polres Batang hari langsung bergerak menuju ke daerah kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi tempat pelarian tahanan tersebut

Setelah melakukan penyelidikan selama dua hari tim mengetahui tempat persembunyian tahanan RE (25) berada di Perum Javanas Recidence.

Sesampainya ditempat persembunyian tim gabungan melakukan penggerebekan di rumah yang ditempati tahanan RE.

RE merupakan tahanan kasus narkotika.

Hingga saat ini masih tersisa 2 tahanan kabur LPKA Muara Bulian yang belum tertangkap dan masih terus dikejar olah tim gabungan.

"Kita mengimbau agar para tahanan kabur tersebut segera menyerahkan diri, Polri akan menjamin hak-hak mereka," tutup Mulia.

Baca juga: UPDATE Dua Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Diserahkan Keluarga ke Polisi, 3 Masih Dikejar

Baca juga: Kapolres Batanghari Diperiksa Propam Polda Jambi Atas Kaburnya 24 Tahanan dari LPKA Muara Bulian

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved