Breaking News:

Berita Sungai Penuh

158 CPNS Kota Sungai Penuh Ucap Sumpah PNS

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pimpin pengambilan sumpah/janji 158 CPNS menjadi PNS serta Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2019

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Danang Nopriato
Ilustrasi penyerahan SK CPNS 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pimpin pengambilan sumpah/janji 158 CPNS menjadi PNS serta Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2019 Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Senin (13/12/2021).

Pengambilan sumpah yang berlangsung di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh disaksikan oleh Pj. Sekda Alpian, Asisten, Inspektur dan Kepala BKPSDM serta ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Selain 158 PNS Formasi Pemerintah Kota Sungai Penuh, Lima (5) orang CPNS formasi Pemkab Kerinci yang telah dilimpahkan status kepegawaiannya ke Pemkot Sungai Penuh juga ikut diambil sumpah oleh Wako Ahmadi sebagai salah satu tindaklanjut dari Undang-undang No 25 tahun 2008.

Wako Ahmadi mengungkapkan, bahwa pengambilan sumpah tersebut merupakan buah kerja keras pegawai dan awal perjalanan karir CPNS yang resmi menjadi PNS ini.

Selanjutnya, dalam sambutannya Wako Ahmadi berharap PNS yang baru di angkat ini dapat menjalankan tugas dengan maksimal melalui pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat serta mampu beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi terutama di era revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

"Mari seluruh ASN bersinergi rancang masa depan yang cerah bagi pembangunan Kota Sungai Penuh", tutur Wako Ahmadi.

Selain itu, dalam kesempatan ini Wako Ahmadi juga mengucapkan terimakasih kepada ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh atas dedikasinya bagi kemajuan Kota Sungai Penuh sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Ada 24 PNS di Kabupaten Tebo Ajukan Pindah ke Pemprov Jambi, Termasuk Istri Wabup

Baca juga: Buka Latsar CPNS Golongan III, Sekda Minta ASN di Merangin Profesional

Baca juga: Serahkan SK PNS, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Harapkan Pelayanan Masyarakat Meningkat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved