Breaking News:

Berteduh Cafe, Tempat Nongkrong di Kota Jambi Ini Menawarkan Suasana Asri Ala Bali

Bagi pecinta kopi dan suka nongkrong di kafe, wajib mampir ke Berteduh Cafe, tempat nongkrong di Kota Jambi menawarkan suasana ala Bali.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Fitri Amalia
Berteduh Cafe Backyard & Beverage. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda pecinta kopi dan suka nongkrong di kafe, wajib mampir ke Berteduh Cafe Backyard & Beverage.

Beda dengan tempat ngopi pada umumnya, kafe baru ini menawarkan suasana asri ala Bali. Suasana makin nyaman saat sore hari, terlebih jika kami beruntung mendapat tempat duduk di bagian beranda.

Beranda Berteduh Cafe jadi tempat duduk favorit pengunjung karena di situ Anda dapat melihat seluruh pemandangan yang disajikan kafe ini. Selain itu beranda juga jadi tempat spot foto yang menarik.

Yusri Aditia Jaya, Owner Berteduh Cafe mengatakan Berteduh Cafe diresmikan pada tanggal 1 Desember 2021. Lokasi kafe ini di Jalan Hibah Ibrahim Lorong Budaya No. 11 B Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Konsep bangunan yang diusung Berteduh Cafe industrial ditambah dengan nuansa alam.

"Suasana makin nyaman di sini saat sore hari ditambah dengan pemandangan sunset," ujarnya pada Tribunjambi.com (9/12/2021).

Menu yang ditawarkan juga beragam di antaranya Cafe Latte, Cappucino, Americano, Caramel Macchiato, Fruity Latte, aneka minuman frappe, aneka mocktail, snack, nasi goreng dan masih banyak menu lainnya. Kedepan Adit akan menambah menu makanan nusantara dan western.

"Tidak hanya untuk nongkrong kita juga membuka tempat untuk berbagai even seperti ulang tahun, meeting dan kegiatan lainnya," jelasnya.

Adit mengenalkan Berteduh Cafe ke masyarakat luas dengan bantuan keluarga besar dan juga mengandalkan sosial media.

Berdirinya Berteduh Cafe berawal dari Adit dan teman-temannya dulu suka berkumpul dan bermain di rumahnya yang saat ini juga sebagai cafe. Teman-temannya mengatakan sangat nyaman jika ngopi dan ngeteh di balkon rumahnya dan karena kata teman-temannya itu Adit berfikir untuk mendirikan kafe. Karena dorongan keponakannya juga dia makin mantap untuk mendirikan kafe dengan menawarkan view yang berbeda dengan kafe-kafe lainnya.

"Butuh waktu 10 bulan untuk membangun Berteduh Cafe yang sekarang dan masih akan kita kembangkan lagi, roof top, membuat saung-saung untuk pengunjung yang bawa keluarga," ujarnya.

Dengan hadirnya Berteduh Cafe Adit ingin Berteduh Cafe menjadi ikon cafe di kota Jambi. Dia ingin Berteduh Cafe menjadi tujuan wisatawan yang berkunjung ke kota Jambi.

"Saya ingin kalo bisa orang luar ke Jambi dia cari kafe, 'oh ada tuh Berteduh Cafe', gitu," kata Adit.

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana Berteduh Cafe, kafe ini buka dari pukul 09.00-22.00 WIB. Jika kamu berkunjung pada sore hari pada saat cuaca cerah, kamu akan dapat melihat pemandangan cahaya sunset yang menembus sela-sela pohon.

Baca juga: Wisata Kuliner Jambi, Es CO Bar Pilihan Destinasi Tempat Nongkrong di Kota Jambi

Baca juga: Kuliner Jambi, Angkringan Joglo Juga Hadirkan Wedang Jahe Khas Solo

Baca juga: Jajal Cafe Konsep Kekinian di Kota Jambi, Bisa Servis Sepeda Sambil Nongkrong

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved