Breaking News:

UMKM Jambi

Jajal Cafe Konsep Kekinian di Kota Jambi, Bisa Servis Sepeda Sambil Nongkrong

Berita Jambi-Konsep tempat tongkrongan outdoor di-combine dengan toko sepeda, ditambah dalam 3 kali seminggu ada live musik yang semakin menambah

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Seperti Javas cycle and food court yang beralamat di Jl. H. Adam Malik, The Hok, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi. Tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang kekinian. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cafe konsep outdoor yang unik, bisa nongkrong dengan nyaman di depan toko sepeda sekaligus para bikers bisa sekaligus service sepeda. Dengan menu andalan yang menyehatkan dan kekinian.

Kafe merupakan sasaran tempat nongkrong mayoritas kaum Milenial khususnya di Jambi dan karena hal tersebut juga konsep cafe sangat beragam dan juga unik.

Seperti Javas cycle and food court yang beralamat di Jalan H Adam Malik, The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang kekinian.

Konsep tempat tongkrongan outdoor di-combine dengan toko sepeda, ditambah dalam 3 kali seminggu ada live musik yang semakin menambah menarik.

Roma Dwi Saputra sebagai owner Javas Cycle and food court mengatakan ini konsep baru di Jambi dan ini bermula dari hobi sepeda.

"Toko sepeda ini awalnya dari hobi dan di kota-kota besar konsep seperti sudah ada tapi di Jambi belum ada," jelasnya.

"Selain itu juga, karena semua orang butuh tempat makan, nongkrong dan olahraga yg paling simple, banyak penggemar nya sepeda dan melihat hal itu semua kenapa tidak kita combine jadi satu. Saat lagi olahraga sambil mau service bisa sambil makan dan minum disini," tambahnya.

Ia melanjutkan, di Jambi masyarakat suka ngobrol namun tempat tongkrongan mahal membuatnya berfikir untuk membuat tempat tongkrongan yang lebih ramah kantong.

"Di Jambi ini, kenapa mau nongkrong dan butuh suasana enak harus mahal ?, Dan Javas Cycle and food court ini hadir untuk warga Jambi bisa nongkrong di tempat yang nyaman tapi tidak mahal," tutupnya.

Untuk harga menu makanan di Javas cycle and food court sangat ramah di kantong mulai dari harga Rp 10 ribu dan untuk harga minuman mulai dari harga Rp 5 ribu seperti minuman kopi + gula aren hanya harga Rp 5 ribu.

Disini juga ada tersedia minuman sehat seperti Dure Ice yaitu jamu yang di kemas kekinian untuk isi nya terdiri dari Susu UHT, Jahe Merah, Kunyit Asem, Gula Aren dan Madu. (*)

Baca juga: Cafe Jenna Hadirkan Nuansa Timur Tengah Berbalut Kemewahan Eropa

Baca juga: Nirwana Cafe di Kota Jambi Kembali Buka, Banyak Menu Lezat Baru

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved