Breaking News:

AS Roma

Dukung Jose Mourinho, Totti Menyebut As Roma Tidak Memiliki Pemain Kelas Dunia

Legenda As Roma Francesco Totti membela pelatih, Mourinho yang tiba di ibukota Italia pada awal musim  telah memangkas angka frustrasi

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
AFP/ANDREAS SOLARO
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho yang jadi sorotan usai skuadnya sering alami kekalahan 

TRIBUNJAMBI.COM - Legenda As Roma Francesco Totti membela pelatih kepala Roma Jose Mourinho yang tengah disorot berkat penampilan inkonsistensi tim asuhanya.

Totti mengatakan Giallorossi tidak memiliki pemain kelas dunia, sambil meminta waktu bagi pelatih asal Portugal itu untuk merombak tim.

Mourinho yang tiba di ibukota Italia pada awal musim  telah memangkas angka frustrasi di tengah laju Roma yang hanya meraih tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan Serie A.

Setelah kekalahan 0-3 dari Inter pada Sabtu yang membuat Roma mengalami kekalahan beruntun.

Mourinho membentak seorang jurnalis dan menolak menjawab pertanyaannya dalam konferensi media, setelah membatalkan konferensi pers pra-pertandingannya.

Saat tekanan meningkat dengan Roma duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dan terpaut sembilan poin dari tempat Liga Champions, Totti menunjukkan dukungannya untuk Mourinho.

"Untuk menang, Anda membutuhkan pemain [kanan]," kata Totti, yang merupakan pembuat penampilan dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Roma dilansir dari FotMob.

“Untuk menang dibutuhkan manajer penting. Dibutuhkan klub yang membuat Anda merasa betah di setiap level pekerjaan Anda di sini.

“Mereka harus selalu tersedia untuk semua orang di sini tetapi yang paling penting, seperti yang kita semua tahu, jika Anda ingin menang, Anda membutuhkan para pemain. Itu adalah kebutuhan, fondasi [kemenangan].

“Saya tidak ingin meremehkan skuad kami saat ini, karena ini adalah skuad penting dengan pemain penting. Tapi tidak ada 'juara' [pemain kelas dunia], dan ini jelas terlihat. Hanya pemain bagus yang bisa melakukannya dengan baik. dalam konteks tertentu."

Baca juga: LINK NONTON Duel Persita vs PSIS Semarang Malam Ini, Kedua Tim Optimis Raih Raih Poin Penuh

Baca juga: Jadwal Laga FK Senica Pekan Ini, Egy Maualana Vikri Berpisah Dengan Rekan Setim

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved