Breaking News:

Berita Tebo

Tidak Ada Libur Semester 2021 Bagi Siswa-siswi di Tebo, Ini Penjelasan Kepala Dikbud

Berita Tebo-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, menjelaskan dari surat edaran tersebut Dinas Pendidikan Tebo sudah membuat

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SOPIANTO
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, Senin (6/12/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO- Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Tebo tidak ada libur.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, menjelaskan dari surat edaran tersebut Dinas Pendidikan Tebo sudah membuat edaran kepada satuan pendidikan, yang mana tertanggal (3/12/2021) kemarin.

Kemudian Sindi menjelaskan, berdasarkan edaran tersebut ada lima poin yang disampaikan kepada seluruh satuan pendidikan yang ada di Kabupaten Tebo.

Dikatakan sindi, sekolah akan menghadapi penilaian akhir (13-18/12/2021) itu kegiatan akhir semester.

Untuk (20-24/12/2021) kegiatan pengolahan nilai, artinya setelah ujian melaksanakan pengolahan nilai dan dilanjutkan dengan pengisian rapor.

Lanjut Sindi, (27-31/12/2021) kegiatan meningkatkan kompetensi siswa-siswi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tebo menyerahkan kepada satuan pendidikan mau meningkatan siswa itu jenisnya apa.

"Apakah mau belajar, apakah satuan pendidikan itu mau melaksanakan ekstrakurikuler, apakah di bidang seni, ataukah yang lainnya." Jelas Sindi, Senin (6/12/2021).

Kemudian pada (3/1/2022) akan diberikan rapor kepada siswa siswi di Kabupaten Tebo. Dan pada tahun 2021 seluruh satuan pendidikan memang tidak ada libur.
Tribunjambi.com/Sopianto

Baca juga: Kasus DBD di Tebo Tahun 2021 Turun Drastis, Dinkes Sebut Masyarakat Tidur Pakai Kelambu

Baca juga: Telan Dana Hampir Rp 5 M, Bupati Tebo Optimis Pembangunan Puskesmas Muara Tebo Selesai Tepat Waktu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved