Breaking News:

Kata Bamsoet Saat Resmikan Zabak Nasional Sirkuit di Tanjab Timur: Dahsyat!

Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo usai meresmikan Zabak Nasional Sirkuit, di Tanjab Timur, Jambi, Minggu (5/12/2021).

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo usai meresmika Zabak Nasional Sirkuit, Tanjab Timur. 

Laporan wartawan tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Usai meresmikan Zabak Nasional Sirkuit di Tanjab Timur, Ketua Ikatan Motor Indonesia Pusat sebut kemungkinan besar Sirkuit Zabak bisa menggelar balapan mobil bergengsi. 

Hal tersebut disampaikan Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo usai meresmikan Zabak Nasional Sirkuit, dalam sambutannya Bambang mengaku takjub ketika baru saja melihat kawasan Sirkuit. 

"Kesan pertama saya tiba di Sirkuit Zabak ini hanya satu kata, dahsyat," ujarnya sembari mengacungkan jempol, Minggu (5/12/2021).

Lanjutnya, dirinya juga menyampaikan kekaguman dirinya dengan lintasan Sirkuit Zabak yang sangat eksotis. Bahkan dirinya sempat berujar bahwa selain gelaran motoPrix kemungkinan besar kejuaraan balap mobil juga bisa digelar di Sirkuit Zabak ini. 

"Dengan hanya menambah dua meter ke sisi kanan dan dua meter ke sisi kiri, sirkuit Zabak ini sudah bisa menggelar balap mobil," tuturnya.

Baca juga: Dua Kecamatan Terisolir di Tanjabtim akan Dibangun Jembatan oleh Kementerian PUPR Tahun 2022

Baca juga: Ketua KPU Tanjabtim Dititipkan di Sel Tahanan Polres Bersama Dua Tersangka Lainnya

Dirinya juga menyampaikan, dalam lawatannya ke Sirkuit Zabak ini dirinya sengaja membawa pentolan yang ada di IMI Pusat agar melihat langsung potensi dan sisi lain yang mungkin dapat dimajukan di daerah daerah termasuk di Sirkuit Zabak. 

"Mudah-mudahan setelah diresmikan Sirkuit Zabak ini semakin maju dan menjadi andalan. Dan tidak menutup kemungkinan seri balapan yang saat ini ada di jakarta bisa dibawa ke sabak di sirkuit Zabak ini," pungkasnya. (usn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved