Breaking News:

Berita Selebritis

Banyak Isu Dirinya Dekat dengan Banyak Pria, Celine Evangelista: Didoain aja

Celine Evangelista sempat kaget ketika ditanyakan dengan kabar dirinya tengah dekat dan menjalin cinta dengan lelaki pilihannya, usai bercerai dengan

Capture youtube TransTV Official
Celine Evangelista 

TRIBUNJAMBI.COM - Celine Evangelista sempat kaget ketika ditanyakan dengan kabar dirinya tengah dekat dan menjalin cinta dengan lelaki pilihannya, usai bercerai dengan Stefan William.

"Banyak aja gosipnya," kata Celine Evangelista ketika ditemui di Langit Entertaiment, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Dilansir dari Banjarmasinpost, Wanita 29 tahun tersebut mengakui selama ini banyak sekali dikabarkan dekat dengan banyak pria, seperti make up artis, hair do, dan lain-lain.

"Kemarin dekat sama yang lain, sekarang dekat sama ini beda lagi," ucapnya.

"Didoain aja, yang namanya berteman sama siapa aja boleh kan ya, engga apa-apa kan ya," sambungnya.

Untuk saat ini, janda yang sudah dua kali gagal menikah itu belum memikirkan soal asmara. Dikarenakan ia ingin fokus menjalani kariernya.

"Sekarang mau fokus kerja dan besarin anak anak. Mohon doa aja. Apapun target aku dan harapan aku mau membahagiakan anak anak," jelasnya.

Lantas, apakah Celine Evangelista trauma akan menjalin kisah cinta dan menikah lagi? Ia pun hanya ingin menjalankan apa yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

Baca juga: Cerita Celine Evangelista Mencari Keberadaan sang Ayah: Nggak Tahu Apa yang Terjadi

Baca juga: Tak Malu, Raffi Ahmad Akui Suka Janda hingga Siap Rawat Celine Evangelista Lahir Batin: Iya Aku Siap

"Percaya aja sama tuhan dan yakinkan, bahwa semua yang terjadi sama aku atas kuasa tuhan," ujar Celine Evangelista. Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Bantah Sudah Punya Pacar, Celine Evangelista Belum Mau Buka Hati.

Celine Evangelista mengungah video dilamar El Rumi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved