Breaking News:

Berita Tanjabbar

Dalam Rangka Hari Guru Nasional, Komite SMAN 2 Tanjabbar Beri Hadiah ke Siswa Berprestasi

Komite SMAN 2 Tanjabbar memberikan apresiasi siswa-siswi berprestasi tingkat provinsi dan nasional berbentuk uang pembinaan dan sertifikat

Tribunjambi/Danang
Komite SMAN 2 Tanjabbar memberikan apresiasi siswa-siswi berprestasi tingkat provinsi dan nasional berbentuk uang pembinaan dan sertifikat. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Komite SMAN 2 Tanjabbar memberikan apresiasi siswa-siswi berprestasi tingkat provinsi dan nasional berbentuk uang pembinaan dan sertifikat di Aula SMAN 2 Tanjabbar, Senin (29/11/2021).

Ketua Komite SMAN 2 Tanjabbar, Yuliawati mewakili pengurus komite mengatakan apresiasi yang dilakukan komite ini sebagai bentuk dukungan dan support kepada sekolah dan siswa-siswi berprestasi di sekolah.

"Kita sangat bangga bahwa kami dapat kabar anak-anak murid kita mendapat prestasi di tingkat provinsi dan nasional. Mudah-mudahan bentuk support ini menjadi motivasi untuk anak-anak yang lain kedepannya, dan kepada para guru pembimbingnya kami ucapkan terima kasih karena telah mengajarkan anak-anak hingga bisa berhasil," ujar Yuliawati.

Ia berharap kedepannya prestasi anak-anak bisa lebih melebihi prestasi hari ini, jika hari ini ada 8 murid yang berprestasi, kedepannya bisa lebih dan komite bisa memberikan dukungan yang lebih lagi.

Selanjutnya ia berpesan kepada siswa-siswi yang telah berprestasi untuk tidak cepat berpuas diri.

"Jangan berbangga saat ini, tapi harus lebih maju lagi, insyaallah komite akan terus mendukung," ucapnya

Selain itu Ketua Komite, Yuliawati juga mengapresiasi hasil umkm anak-anak murid SMA Negeri 2 Tanjabbar dan berharap mudah-mudahan saat lulus dari sekolah, murid-murid bisa mempunyai skill entreperenur sebagai modal.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjabbar, Khairil Anam mengapresiasi komite dan guru lain yang telah memberikan support kepada sekolah.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada komite dan para guru atas support yang telah diberikan kepada anak-anak murid kita yang berprestasi," ujarnya.

Ia menambahkan SMAN 2 Tanjabbar juga memperingati hari guru nasional dengan berbagai kegiatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved