Breaking News:

Berita Sarolangun

Agen Elpiji dan SPBU Dipanggil Pemkab Sarolangun, Ini yang Diminta

Berita Sarolangun-Seluruh agen elpiji dan pengelola SPBU dipanggil oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun, pemanggilan itu dilakukan

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
RIFANI HALIM/TRIBUNJAMBI.COM
Asisten II Setda Sarolangun, Deshendri 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Seluruh agen elpiji dan pengelola SPBU dipanggil oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun, pemanggilan itu dilakukan rangka penertiban dan mengingatkan agen elpiji dan pengelola SPBU untuk menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi elpiji dan BBM untuk wilayah Sarolangun.

"Jangan sampai pasokan-pasokan gas elpiji maupun BBM berkurang," kata Asisten II Setda Sarolangun, Deshendri, Jum'at (26/11/2021).

Asisten II menegaskan terutama untuk agen gas elpiji untuk betul-betul pasokan gas elpiji disalurkan untuk masyarakat miskin, sesuai dengan SK menteri, bukan diperjual belikan yang harganya berlipat-lipat, karena saat ini masyarakat miskin sangat membutuhkan.

Dalam pertemuan itu, Asisten II Deshendri meminta kepada seluruh pangkalan elpiji untuk menyampaikan laporan data-data masyarakat yang mendapatkan gas elpiji ke Pemkab Sarolangun, sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Sementara itu, untuk SPBU, Pemkab akan melakukan pengawasan dan pembinaan, karena selama ini banyak sekali ditemukan pengisian BBM diluar konteks, seperti pengisian dengan penggunaan galon, sehingga masyarakat pengguna kendaraan lainnya tidak kebagian.
(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Polres Sarolangun Gelar Apel Siaga

Baca juga: Target Pajak Belum Tercapai, PNS dan Honorer di Sarolangun Wajib Bayar Pajak

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved