Breaking News:

Berita Selebritis

Stefan William Terlihat Makin dekat Dengan Ria Andrews, Celine Evangelista: Turut Berbahagia

Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista, mengaku bahagia serta mendoakan hubungan eks suaminya dengan perempuan tersebut.

capture youtube Celine Evangelista
Celine Evangelista 

TRIBUNJAMBI.COM - Stefan William terlihat makin dekat dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Ria Andrews.

Kedekatan mereka tampak dari Instagram Story masing-masing yang memperlihatkan keduanya tengah merayakan malam Halloween bersama.

Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista, mengaku bahagia serta mendoakan hubungan eks suaminya dengan perempuan tersebut.

"Turut berbahagia, apapun yang membuat Stefan William bahagia, aku pun juga bahagia. Aku mendoakan," kata Celine Evangelista seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH

Dilansir dari Banjarmasinpost, Bukan hanya itu, Celine Evangelista mengaku selalu membimbing kedua anak dari pernikahan dengan Stefan Williams selalu mendoakan ayahnya.

"Apapun yang buat daddy senang, daddy bahagia, enggak apa-apa daddy lakukan selama itu masih di jalur yang dikehendaki Tuhan," kata Celine Evangelista.

Seperti dilansir di Kompas.com dengan judul "Stefan William Go Public Hubungan Barunya, Celine Evangelista Turut Bahagia", adapun Celine Evangelista resmi menikah dengan Stefan William di Uluwatu Bali pada 10 November 2016.

Dari pernikahan tersebut, Celine Evangelista dan Stefan William dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Kata Celine Evangelista saat Tau Stefan William dekat dengan Wanita Lain: Hehe Turut Berbahagia

Baca juga: Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Ngaku Ada 3 Pria Dekati Dirinya

Demikian, pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun karena majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021.

Sebelumnya, sebulan menjanda usai bercerai dari aktor Stefan William, aktris Celine Evangelista mengaku enggan buru-buru cari pengganti.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, wanita berdarah Italia tersebut lebih memilih untuk fokus bekerja dan membesarkan anak-anaknya yang masih kecil.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved