Breaking News:

Berita Sarolangun

Perindagkop Sarolangun akan Rapatkan Pengelolaan Pasar Modern Singkut

Berita Sarolangun-Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun meminta agar secepatnya bangunan pasar modren singkut, Kelurahan Sungai Benteng...

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi
Pasar Singkut Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun meminta agar secepatnya bangunan Pasar modern Sngkut, Kelurahan Sungai Benteng, Kecamatan Singkut segera difungsikan.

Kepala Dinas UMKM, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Trianto menyatakan, memang saat ini lantai II dan III gedung Pasar Singkut belum difungsikan karena terkendala fasilitas yang sudah dibangun mengalami kerusakan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada komisi II DPRD Sarolangun atas dukungan dan masukan dalam memaksimalkan pemanfaatan gedung Pasar Singkut ini," katanya, Kamis (25/11/2021).

Katanya, dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan pihak terkait bagaimana ke depannya pengelolaan Pasar modern Singkut ini dapat terlaksana dengan baik.

Saat inipun pihaknya melakukan pendataan atau inventarisasi kerusakan fasilitas di gedung Pasar Singkut ini sehingga diketahui berapa kebutuhan anggaran rehab gedung, di mana di lantai II dan III ini ada lebih kurang 400 kios yang tersedia.

"Tentu kita mau fungsikan ini, sebelum difungsikan ini kan harus dilakukan perbaikan yang secepatnya akan kita masukkan dalam penyusunan anggaran. Dalam waktu dekat juga akan kita lakukan rapat dengan OPD terkait," katanya.
(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Dewan Minta Pasar Singkut Lantai Dua dan Tiga Segera Dikelola

Baca juga: 10 ASN di Sarolangun Sempat Terdata Terima Bantuan PPKM, Ini Kata Dinsos

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved