Breaking News:

Berita Sarolangun

Dewan Minta Pasar Singkut Lantai Dua dan Tiga Segera Dikelola

Berita Sarolangun-Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun meminta agar secepatnya bangunan Pasar Modern Singkut, Kelurahan Sungai Benteng

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi
Pasar Singkut Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun meminta agar secepatnya bangunan Pasar Modern Singkut, Kelurahan Sungai Benteng, Kecamatan Singkut segera difungsikan

Ketua Komisi II DPRD Sarolangun Fadlan Kholik mengatakan, gedung Pasar Singkut diminta terkelola dengan baik dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sarolangun khususnya dan tentunya juga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari retribusi toko dan grosir.

"Kita minta dinas terkait agar Pasar Singkut segera difungsikan supaya aset ini tidak terbengkalai dan tidak menjadi temuan, sementara masyarakat mau menunggu namun dengan fasilitas yang lengkap," katanya, Kamis (25/11/2021).

Dia menjelaskan, bangunan Pasar modren Singkut dengan tiga lantai ini dibangun dengan anggaran yang besar, mencapai lebih kurang Rp 32 miliar.

Namun saat ini yang baru difungsikan hanya lantai I, sementara pada lantai II dan III belum difungsikan sama sekali.

"Banyak laporan yang kita terima, makanya kita turun mengecek. Dan memang kita temukan di lantai II dan III banyak yang rusak, bahkan hilang beberapa instalasi, atas bangunan bocor, dinding yang jebol, akibat tidak difungsikan," katanya.
(Tribun Jambi / Rifani Halim)

Baca juga: Dinsos Sarolangun Sebut ASN Terima Bantuan PPKM Sudah Salurkan Kembali ke Masyarakat

Baca juga: 10 ASN di Sarolangun Sempat Terdata Terima Bantuan PPKM, Ini Kata Dinsos

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved