Breaking News:

Berita Sarolangun

Dinsos Sarolangun Sebut ASN Terima Bantuan PPKM Sudah Salurkan Kembali ke Masyarakat

Sebanyak 10 orang ASN menerima KPM, dinas sosial Sarolangun mengaku hal tersebut terungkap karena ASN yang bersangkutan mendatangi warung agen penyalu

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Kepala Dinsos Sarolangun, Juddin 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sebanyak 10 orang ASN menerima bantuan PPKM, Dinas Sosial Sarolangun mengaku hal tersebut terungkap karena ASN yang bersangkutan mendatangi warung agen penyaluran bantuan.

Juddin Kadis Sosial Sarolangun mengatakan, mereka yang mengetahui indentitas kemudian melapor kepada pihak pendamping di kecamatan.

Kemudian 10 orang tersebut telah menyalurkan lagi ke masyarakat membutuhkan.

"ASN yang dapat itu ada di beberapa kecamatan, pertama diwilayah kecamatan Sarolangun dan sudah kita tindak lanjuti dan tidak ada lagi ASN yang menerima bantuan tersebut," katanya, Kamis (25/11/2021).

Juddin mengatakan, data yang digunakan oleh kementerian untuk disalurkan bantuan itu merupakan data di tahun 2010 lalu. Dimana kala itu kemungkinan yang bersangkutan belum berstatus PNS.

Sementara itu, dalam penyaluran bantuan tahap tiga tersebut Pemkab Sarolangun menerima kuota penerima berjumlah 9.080 KPM.

"Bantuan PPKM itu merupakan bantuan untuk mereka yang terkena dampak Covid-19. Ada tahap 1, 2 itu berbentuk beras dan yang tahap 3 menyeluruh namun tidak banyak," tuturnya.

Baca juga: 10 ASN di Sarolangun Sempat Terdata Terima Bantuan PPKM, Ini Kata Dinsos

Baca juga: Satu Masjid dan 17 Rumah Terbakar di Cerminan Gedang, Damkar Sarolangun Kesulitan Tak Ada Jalan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved